Cara Alami Menjaga Kelembutan Bibir


Bibir yang indah adalah salah satu daya tarik yang dapat mempesona siapa saja,dengan melakukan perawatan yang baik anda akan mendapatkan bibir cantik alami dan terhindar dari bibir pecah-pecah, kering dan mengelupas. Untuk anda yang sedang mengalami masalah bibir kering, pecah-pecah dan warna alami yang memudar dapat menggunakan Cara Alami Menjaga Kelembutan Bibir  yang biasanya disebabkan oleh udara yang ekstrem, sinar matahari dan kebiasaan menjilati atau menggigit bibir hingga akhirnya menjadikan bibir kering, warna menjadi pucat dan amslaah-masalah lainnya.
Merawat kesehatan bibir tidak boleh sembarangan,anda harus hati-hati dan waspada dengan beberapa produk perawatan bibir yang sudah banyak beredar luas dipasaran, kandungan-kandungan di dalamnya jika digunakan secara berlebihan akan membahayakan karena terdapat bahan-bahan kimia yang dosis penggunaanya harus dibatasi. Untuk anda yang tidak ingin mengambil resiko tersebut, kami memiliki solusi yang tepat, cepat dan aman.
Berikut Cara Alami Menjaga Kelembutan Bibir  yang mudah dan aman :

cara merawat bibir secara alami

1.    Menyeka bibir menggunakan handuk basah setiap pagi hari

seperti halnya bagian tubuh yang lainnya sel kulit mati yang ada pada bibir juga harus dihilangkan. Saat anda menyeka bibir dengan handuk basah, sedikit ditekan untuk menggosoknya. Sel-sel kulit mati pada bibir akan menjadikan bibir lebih lembut dan segar. Lakukan perawatan ini secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan warna bibir anda akan tetap terjaga.

2.    Pengelupasan bibir
anda bisa menggunakan pelembab alami yang dibuat sendiri dari campuran madu,  sedikit lemin, mentimun atau mentega. Gosokkan campuran ini pada bibir selama beberapa menit kemudian bilas.untuk menerapkan exfoliator anda bisa menggunakan sikat gigi pada bibir anda, selain itu anda akan lebih cepat melakukannya dengan hasil yang lebih baik. Selain mempercepat, cara tersebut juga akan menjadikan sirkulasi darah pada bibir menjadi lebih baik dan lancar.

3.    Gunakan lip balm setiap hari
agar kelembutan dan kekenyalan bibir tetap terjaga anda dapat menggunakan lip balm. Jika anda tidak ingin menggunakannya pada siang hari, anda bisa menggunakan lipstick yang lembut dan sesuai dengan jenis bibir anda, jadi bibir anda akan tetap terlindungi sepanjang hari.

4.    Terapkan pola makan yang sehat
jenis makanan yang anda makan juga memiliki peran penting untuk kesehatan bibir anda. Lakukan diet dengan buah-buahan dan juga sayuran yang baik untuk kesehatan anda. Pada makanan yang sehat terdapat kandungan anti-oksidan dan juga air yang akan menjaga kesehatan bibir dan akan menjadikannya tetap lebab. Kesehatan bibir anda akan terjaga jika anda menerapkan pola makan dan hidup yang sehat.

5.    Berhenti dan hindari rokok
Rokok adalah salah satu penyebab kerusakan pada tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit, selain pada tubuh, rokok juga akan menjadikan bibir anda rusak.selain adanya perubahan warna pada bibir,rokok juga akan menjadikan bibir menjadi retak, kering dan mudah terkelupas. Jika anda ingin tampil segar alami dengan warna bibir yang cantik, hindari dan mulai berhenti merokok.

Dan beberapa Cara Alami Menjaga Kelembutan Bibir diatas semoga dapat membantu mengatasi masalah pada bibir anda dan menjadikan bibir anda tampak cerah,halus dan lembut alami.
Lakukan cara-cara diatas secara teratur dan cobalah untuk merubah cara hidup dengan banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan  mulai menerapkan hidup yang sehat.
Kecantikan yang alami juga harus dilakukan dari dalam. Selamat mencoba ladies.

Subscribe to receive free email updates: