Perawatan Wajah Flek Hitam dengan Kulit Buah

Perawatan Wajah Flek Hitam dengan Kulit Buah

loading...
loading...

Perawatan Wajah Flek Hitam dengan Kulit Buah - Untuk para wanita, khususnya remaja-remaja yang sedang dalam masa puber akan menjadikan kulit wajah menjadi begitu sensitif dengan minyak, terpaan sinar matahari dan juga kotoran yang menempel pada wajah hingga mengakibatkan beberapa efek negatif di wajah seperti adanya flek hitam. Dewasa ini produk-produk perawatan wajah yang berfungsi menutupi flek-flek hitam, bukan menghilangkan. Ada baiknya anda tidak melulu menggunakan bahan-bahan kimia untuk menghilangkan flek hitam. Nah, kali ini kami akan memberikan Perawatan Wajah Flek Hitam dengan Kulit Buah di bawah ini :
Perawatan wajah flek hitam
Perawatan wajah flek hitam
Kulit mentimun
Timun selain memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan mengencangkan wajah ternyata kulit mentimun ini juga bisa menghilangkan flek hitam di wajah. Caranya : gosokkan secara perlahan kulit mentimun dibagian wajah yang dengan noda hitam. Selain itu mengkonsumsi mentimun tanpa dikupas juga sangat baik untuk anda.

Buah papaya
Kulit papaya ini ternyata juga bisa digunakan untuk menghambat kulit keriput dan menghilangkan flek hitam pada kulit wajah. Caranya tempelkan kulit buah papaya ini pada wajah yang memiliki flek hitam.

Kulit jeruk manis
Selain berguna untuk menghaluskan kulit wajah sari kulit jeruk manis ternyata juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Caranya : buatlah ramuan kulit jeruk manis dengan merebus kulit jeruk manis, setelah itu saring dan ambil airnya saja. Minum saat sari jeruk masih hangat. Minum ramuan ini sehari satu kali dengan rutin selama kurang lebih tiga bulan untuk hasil maksimal.

Tertarik untuk mencoba dan melakukan Perawatan Wajah Flek Hitam dengan kulit buah di rumah? Selain mudah anda juga tidak perlu membayar mahal untuk ini semua.

Demikian tips-tips Perawatan Wajah Flek Hitam dengan Kulit Buah dari kami. Sampai betemu kembali di artikel selanjutnya.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top