Masker Alami Untuk Perawatan Wajah berminyak


Masker Alami Untuk Perawatan Wajah berminyak - Kulit wajah yang berminyak membutuhkan perhatian yang ekstra agar wajah tidak terlihat begitu mengkilap dan terkesan tidak bersih. Nah, Perawatan Wajah Berminyak ini bisa anda lakukan sendiri di rumah loh tanpa perlu pergi ke salon dan menghabiskan banyak uang karena yang bahan  yang digunakan pun alami, tanpa bahan kimia. Ingin tau apa saja yang bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan wajah berminyak

Masker Alami Untuk Perawatan Wajah berminyak
Perawatan Wajah berminyak
Masker Strawberry dan yogurt
Lembutkan empat buah strawberry segar dan campur dengan satu sendok teh yogurt. Aduk hingga tercampur. Dan setelah itu oleskan pada kulit dan diamkan hingga 10-15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.
Masker Lemon, yogurt dan oatmeal
Gunakan satu cangkir oatmeal dan satu sendok makan yogurt, satu sendok the lemon. Kemudian oleskan pada kulit dan diamkan selama 10-15 menit dan bilas. Campuran tiga bahan ini akan membuat minyak di wajah berkurang.
Masker Mentimun dan yogurt
Kupas setengah buah mentimun, hancurkan. Setelah itu campur dengansatu sendok makan yogur. Oleskan merata keseluruh wajah diamkan selama 15 menitkemudian bilas dengan air hangat. Selain bisa menghilangkan minyak berlebih pada wajah masker ini bisa juga untuk mengurangi keriput.
Masker Apel dan madu
Hancurkan apel yang sudah dikupas lalu campur dengan tiga sendok madu. Oleskan secara merata ke wajah, diamkan sampai 10-15 menit. Bilas dnegan air hangat.
Masker Lemon
Iris lemon tipis-tipis, kemudian gosok-gosokkan pada wajah anda. Cara ini dipercaya bisa merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru yang lebih baik dan segar.
Dan itulah beberapa tips Perawatan Wajah Berminyak dengan masker dari bahan-bahan alami. selamat mencoba cantik

Subscribe to receive free email updates: