Daftar Harga Perawatan LBC (London Beauty Center)


Daftar Harga Perawatan LBC Siapa yang tidak mendambakan memiliki kulit sehat dan cantik. Apalagi bagi kaum hawa yang mayoritas menjadikan kecantikan kulit sebagai kebutuhan pokok agar meningkatkan kepercayaan diri. Tapi mendapatkan kulit cantik dan sehat bukan perkara mudah karena banyak masalah kulit yang biasa timbul seperti flek hitam, jerawat, kerutan dan keriput. Oleh karena itu para kaum hawa tidak sedikit yang melakukan perawatan wajah dan kulit salah satunya di LBC (London Beauty Center) yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Bagi anda yang ingin mencoba perawatan di LBC, pasti terbersit pertanyaan tentang daftar harga perawatan LBC.

Daftar Harga Perawatan LBC


Sebelum mengetahui tentang daftar harga perawatan LBC. Perawatan kulit yang baik seperti di LBC memerlukan beberapa tahapan. Hal itu dikarenakan setiap jenis kulit memiliki masalah dan waktu adaptasi yang berbeda. Sebelum anda memutuskan perawatan jenis apa yang cocok untuk kulit anda dan melihat daftar harga perawatan LBC yang akan anda pilih dan lakukan maka anda harus melakukan konsultasi dengan dokter yang bekerja di LBC  setelah itu anda akan diarahkan ke jenis perawatan yang cocok untuk kulit anda.

Jenis dan Daftar Harga Perawatan LBC (London Beauty Center)


Perawatan wajah yang anda dapat lakukan ada berbagai macam dengan daftar harga perawatan LBC yang bermacam-macam pula seperti:

1. Facial Wash
Facial wash merupakan perawatan dasar. Facial wash ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran di wajah. Harga Facial wash yang ditawarkan di LBC cukup murah yaitu Rp. 50.000,- saja.

2. Peeling Jerawat
Bagi anda yang memiliki wajah yang berjerawat anda akan dianjurkan untuk melakukan peeling jerawat untuk membantu mengangkat jerawat dan kotoran wajah dengan efektif. Harga peeling ini memang lebih mahal yaitu Rp. 280.000,-.

3. Krim Siang dan Malam
Setelah anda melakukan perawatan dasar, maka anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan krim siang dan malam untuk hasil yang maksimal. Harga masing-masing krim adalah Rp. 90.000,-.

4. Beberapa Jenis Perawatan LBC lainnya
Untuk permasalahan kulit lainnya, LBC menyediakan banyak macam perawatan lain seperti :

LBC Mesotherapy yang biasa digunakan untuk menghilangkan flek, ebagai pencerah kulit, menyuburkan rambur rontok, hilangkan strechmark yang kebanyakan dialami oleh ibu selepas melahirkan, menghilangkan selulit dan menurunkan berat badan karena membantu membakar lemak tubuh.
LBC Light Therapy, terapi ini menggunakan warna cahaya yang berbeda-beda untuk mengatasi masalah yang berbeda pula seperti mengatasi jerawat, flek hitam, keriput, sensitivitas kulit tinggi dan meremajakan kulit anda.
LBC OXY-Skin, perawatan ini menggunakan Liquid O2 base yang efektif untuk mengatasi kulit berjerawat, keriput, penuaan dini dan lain sebagainya.
Whitening pada seluruh badan, jika anda ingin memutihkan seluruh wajah anda, maka anda dapat menggunakan cara ini yang terbagi menjadi beberapa tahap seperti cleansing, scrub, massage dan lulur. Selain kulit yang lebih putih, anda akan merasakan tubuh anda lebih relaks dan segar. Dan masih banyak macam perawatan yang lain.

Daftar harga perawatan LBC berbeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan yang ada, harga berkisar antara Rp.75.000 sampai Rp. 500.000,- sesuai dengan jenis perawatan yang anda pilih. Jika anda pelajar atau mahasiswa anda akan mendapatkan potongan harga sampai 20% untuk facial wash dan 10% untuk krim syaratnya mudah yatu dengan membawa kartu pelajar atau mahasiswa anda di LBC terdekat.

Selain daftar harga perawatan LBC ini, hal yang perlu anda ingat adalah saat menjalani perawatan di LBC, hindari penggunaan produk perawatan selain dari LBC. Hal ini akan mengakibatkan efek yang buruk untuk kulit anda. Selamat mencoba perawatan di London Beauty Center 

Subscribe to receive free email updates: