Tips Memutihkan Kulit Tanpa Efek Samping

Apakah anda sedang mencari tips memutihkan kulit tanpa efek samping? Banyak sekali produk produk kecantikan yang memakai bahan bahan kimia yang dapat merusak kulit kita. Artikel ini memuat tentang cara mencerahkan kulit secara alami dan tanpa efek samping. Memang memiliki kulit bersih tidaklah mudah, cara perawatan yang tidak benar dapat merusak kulit kita dan bisa berakibat fatal. Kali ini saya akan membagikan beberapa tips memutihkan kulit tanpa efek samping

Tips Memutihkan Kulit Tanpa Efek Samping

1. Menggunakan madu di campur dengan susu beruang
Campurkan setengah gelas susu beruang dengan 3 sendok madu. Aduk merata. Oleskan ke seluruh wajah menggunakan kuas. Untuk ukuran seluruh tubuh gunakan tiga kaleng susu beruang. Dengan cara yang sama oleskan secara merata ke seluruh tubuh. Pijat dengan lembut menggunakan tangan. Tunggu sampai dua puluh hingga tiga puluh menit. Bilas menggunakan air bersih. Kulit akan terasa lembut dan cerah seketika. Lakukan secara rutin setiap dua minggu sekali sebelum mandi pagi

2. Masker buah alpukat
Kandungan vitamin yang terdapat pada buah alpukat sangat cocok untuk menyegarkan kulit. Salah satu caranya dengan memanfaatkan daging dari buah alpukat yang dicampur dengan minyak zaitun. Caranya pisahkan daging buah alpukat dari biji dan kulitnya . Letakkan di dalam mangkuk. Sebenarnya tidak harus selalu menggunakan mangkuk karena kita juga dapat menggunakan wadah lainnya. Campurkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam mangkuk. Aduk hingga buah alpukat dan minyak zaitun tercampur menjadi adonan masker wajah. Oleskan merata ke seluruh wajah menggunakan kuas. Lalu diamkan selama tiga menit. Bersihkan menggunakan kapas yang terbasahi dengan air. Gunakan dua kali sehari sebelum tidur malam. Sangat mudah sekali girls, hanya membutuhkan waktu lima menit sebelum tidur. Cara ini sangat efektiv sekali memutihkan kulit.

3. Masker buah pepaya
Selanjutnya tips memutihkan kulit tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan bahan – bahan seperti : pepaya, madu, dan lemon.
Caranya cukup mudah yaitu:
kupas terlebih dahulu dan haluskan daging buah pepaya , setelah halus campurkan jus pepaya dengan air lemon dan dua sendok madu (aduk secara merata) . Setelah selesai. Ratakan masker ke seluruh wajah dan leher. Tunggu beberapa menit atau sampai mengering , lalu bilas menggunakan air hangat. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur seminggu dua kali.

4. Masker buah naga
Selain dapat mencerahkan kulit wajah buah naga juga dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, dan dapat sebagai tabir surya. Cara membuat masker ini cukup mudah, caranya yaitu :
a. Pilih buah naga yang segar / tidak busuk ,
b. Kupas buah naga tersebut,
c. Haluskan daging buah naga,
d. Taruhlah masker buah naga pada wadah yang bersih
e. Masker siap di gunakan

Cara menggunakan masker ini cukup mudah, kalian hanya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu lalu keringkan menggunakan handuk yang bersih. Jika wajah kamu sudah bersih kamu bisa menggunakan masker buah naga tersebut secara merata ke seluruh wajah, tunggu hingga kering lalu bilas menggunakan air. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Banyak sekali cara yang dapat dilakukan. Namun beberapa diatas adalah tips memutihkan kulit tanpa efek samping dengan cara ter mudah dan relevan untuk di lakukan. Cukup sampai disini tips kecantikan yang dapat saya bagi untuk kalian semua. Semoga bermanfaat ya

Subscribe to receive free email updates: