Citra Hazeline dan Manfaatnya untuk Cantik dari Dalam

Citra Hazeline dan Manfaatnya untuk Cantik dari Dalam - Citra telah ada di Indonesia sejak 1984 untuk  membantu wanita Indonesia menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya, sehingga kini salah satu produk kecantikan ini tak asing lagi di telinga kita. Salah satu produk perawatan wajah dari citra adalah Citra Hazeline Moisturizer yang memiliki beberapa varian. Dari berbagai bahan alami yang terkandung di dalamnya, citra amatlah berkhasiat untuk kecantikan dari dalam secara alami. Apalagi, citra hazeline dengan sejumlah kelebihannya mampu merawat kulit wajah dan menjaga kecantikan para wanita Indonesia, khususnya di daerah yang tropis.

Varian citra hazeline yang dapat kita temukan ialah Citra Hazeline Pearl White (pink), Citra Hazeline Spotless White Glow (kuning) dan Citra Hazeline Lasting Cool (Biru). Ketiganya memiliki kandungan yang khas untuk jenis kulit dan hasil berbeda sesuai kebutuhannya. Karena citra telah lama ada di Indonesia, maka Anda bisa cukup mudah menemukannya. Dengan aroma yang khas dan menyegarkan dari Citra Hazeline, hubungan harmonis akan terasa dibaliknya.

Baca Juga : Menghilangkan Jerawat dengan perawatan wajah citra

Berikut bahasan tentang 3 varian Citra Hazeline pink, kuning dan biru



Citra Hazeline Pearl White


Citra Hazeline Pearl White
Citra Hazeline Pearl White

Mengandung bubuk mutiara Cina Alami, citra hazeline berkemasan warna pink ini dikenal mampu membuat kulit nampak putih secantik mutiara. Dari generasi ke generasi, bubuk mutiara Cina telah banyak digunakan oleh para permaisuri dari kerajaan Cina untuk mendapatkan kulit putih yang cantik alami. Apalagi, krim mutiara,berkhasiat mencerahkan dengan efek shimmernya yang berkilau pada wajah. Tak hanya itu, citra hazeline varian ini juga melindungi kulit dari dalam dengan paduan UVA dan UVB di dalamnya. Jadi, tak perlu khawatir beraktivitas di bawah sinar matahari karena dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap. Efek lainnya dari citra hazeline varian ini adalah membuat wajah terasa lebih kenyal, bahkan bisa digunakan untuk exfoliating.

Citra Hazeline Spotless White Glow

Ekstrak teh hijau dan kandungan beras jepang terdapat dalam citra hazeline berkemasan warna kuning ini. Beras jepang diketahui bermanfaat memutihkan kulit wajah, apalagi teh hijau juga mengandung antioksidan yang nyata manfaatnya untuk mencegah penuaan pada kulit wajah.  Selain dapat menghaluskan kulit wajah, Citra Hazeline Spotless White Glow juga mampu menyamarkan noda bahkan termasuk bekas jerawat, apalagi mampu menjadikan wajah lebih berseri. Aromanya yang segar dan khas membuat hari Anda lebih menyenangkan, apalagi khasiatnya yang membuat wajah tak lagi kusam dan jerawat.

Citra Hazeline Lasting Cool

Citra Hazeline
Citra Hazeline Lasting Cool

Cool sensation atau sensasi dingin dan segar akan Anda rasakan setelah mencobanya. Citra hazeline berkemasan biru ini mengandung oil-free formula yang cocok bagi kulit berminyak. Seperti warnanya yang sejuk, citra hazeline lasting cool juga bermanfaat untuk menjaga kesegaran kulit. Hydromoisturizer yang terkandung di dalamnya mampu merawat dan melembutkan kulit wajah Anda. Teksturnya yang cukup padat mampu menahan minyak di kulit wajah, apalagi tidak lengket di kulit.

Penggunaan citra hazeline secara rutin akan menjaga kecantikan kulit wajah Anda, bisa digunakan sebelum keluar ruangan untuk melindungi kulit dari sinar matahari, atau dua kali sehari setelah mandi agar lebih baik saat terserap di wajah. Lengkapi dengan perawatan dari dalam, yakni tidur yang cukup, pola makan yang tepat dan minum air putih yang cukup. Semoga artikel kali ini bermanfaat, dan membantu Anda merawat wajah cantik dengan Citra Hazeline.

Subscribe to receive free email updates: