Menghilangkan Jerawat dengan Perawatan Wajah citra

Menghilangkan Jerawat dengan Perawatan Wajah citra - Jerawat? Jerawat terjadi karena sebuah peradangan di kulit wajah yang dikarenakan oleh beberapa sebab, seperti aktivitas hormon yang menghasilkan kelenjar minyak berlebihan. Dan kali ini kami akan berikan beberapa tips menghilangkan jerawat dengan Perawatan Wajah Citra. Tapi sebelum itu anda bisa mengetahui beberapa jenis jerawat seperti di bawah ini :
 Perawatan Wajah citra
Menghilangkan Jerawat dengan Perawatan Wajah citra
Jerawat biasa (pimples) adanya iritasi pada kulit wajah yang ditunjukkan dengan kulit menjadi memerah Jerawat nasi (cyst) jerawat ini agak keras karena terdapat seperti isi didalamnya. Komeda terbuka (blackheads) jerawat yang memiliki warna sedikit gelap dibagian atasnya ataupun lebih menghitam Komedo tertutup (whiteheads) sebuah serawat kecil dengan warna putih yang disebabkan adanya pori-pori yang tersumbat atau tertutup di kulit.

Bersihkan wajah secara rutin untuk menghindari terjadinya masalah kulit, seperti jerawat. Pakai produk-produk perawatan wajah yang alami dan aman untuk kulit wajah, seperti produk Perawatan Wajah Citra yang memang dibuat dengan bahan-bahan alami yang sangat aman bagi kulit wajah. Yuuk intip step by step merawat wajah dengan produk-produk dari citra, cekidoottt…

Bersihkan wajah dengan Citra Face Cleanser. Ada dua jenis face cleanser yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan, yakni citra lasting white face cleanser yang memiliki ekstra bengkoang yang bisa membuat kulit lebih cerah. Citra Fresh Radiance Face Cleanser menggunakan teh hijau jepang yang akan menjadikan kulit lebih segar dan berseri.

Caranya mudah : tuangkan Citra Face Cleanser di tangan, kemudian usapkan perlahan ke wajah. Ini untuk membersihkan kotoran yang menempel di kulit wajah. Kemudian bersihkan menggunakan kapas atau bisa juga dengan air. Lakukan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam sebelum tidur.

Setelah itu gunakan Citra Face Moisturizer yang bisa melembabkan wajah. Ada dua varian face moisturizer, yakni Citra Hazeline Pearly White UV Face Moisturizer yang dibuat dengan bahan alami bubuk mutiara cina yang bisa mencerahkan wajah dan Citra Hazeline Lasting Cool Snow Face Moisturizer dapat menjadikan wajah lebih lembut. Lakukan perawatan dengan Citra Face Moisturizer setiap hari agar kulit menjadi lebih lembab.

Jika anda menggunakan produk-produk alami dan merawat wajah secara rutin maka masalah-masalah tersebut akan menjauh drai wajah anda. Demikian tips Menghilangkan Jerawat Dengan Perawatan Wajah Citra. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: