Tips Perawatan Wajah Dengan Madu

Tips Perawatan Wajah Dengan Madu

Tips Perawatan Wajah Dengan Madu  - Untuk anda yang memiliki jerawat di wajah, anda pastinya akan mencoba segala cara untuk menghilangkannya, pun begitu dnegan bekasnya. Nah, beberapa bahan alami sangat ampuh untuk dijadikan obat menghilang jerawat dna bekasnya dan menjadikan kulit wajah menjadi lebihs ehat dan cantik alami. Produk-produk alami dan menjalankanpola hidup sehat juga sangat membantu proses sehat kulit wajha anda. Dan untuk bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah madu. Selain itu madu juga bisa menghilangkan kemerahan dan iritasi karena jerawat. Seperti apa ya Tips Perawatan Wajah Dengan Madu ini?
Tips Perawatan Wajah Dengan Madu
Tips Perawatan Wajah Dengan Madu
Dalam madu, terdapat sebuah sifat penyembuh alami, yakni antioksidan, enzim, dan anti bakteri yang bisa membersihkan kulit. Masker dari madu snagat baik untuk kulit yang sensitive, digunakan seminggu 2/3 kali untuk masker. Selain menghilangkan jerawat dan bekasnya, madu juga bisa membuat kulit bercahaya.  Dan di bawah ini adalah tips Perawatan Wajah Dengan Madu agar wajah terbebas dari jerawat dan bekasnya :

Hilangkan make-up yang masih menempel, lalu cuci wajah dengan sabun dan air hangat sebelum memberikan masker madu. Tuangkan satu sendok makan madu murni mentah pada mangkuk kecil. Bisa dihangatkan selama 10 detik dalam microwave terlebih dahulu. Oleskan madu menggunakan kuas atau jari yang bersih, oleskan sampai lapisan tebal pada semua area wajah. Diamkan selama 15 menit atau 1 jam.

Setelah itu, hilangkan madu dengan menggunakan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Ulangi sampai madu benar-benar hilang. Mudah bukan melakukan Perawatan Wajah Dengan Madu sendiri tanpa harus ke salon?
Selamat mencoba cantik…

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top