Perawatan Wajah Etude House BB Cream

Perawatan Wajah Etude House BB Cream - Blemish balm cream atau yang biasa disebut dengan B-Cream baru-baru ini menjadi sangat populer, bahkan beberapa brand besar juga memproduksi bb cream. Krim semi foundation ini bukan hanya untuk meratakan warna wajah tetapi juga dapat merawat kulit wajah dengan kandungan moisturizer dan spf. Dan salah satu bb cream yang paling dicari adalah dari rtude house, penasaran apa saja produk Perawatan Wajah Etude House BB Cream? Yuuk intip : 
Perawatan Wajah Etude House BB Cream
Perawatan Wajah Etude House BB Cream
Nama produk Perawatan Wajah Etude House BB Cream ini adalah bb cream etude house cotton fit yang menggunakan SPF 30 dan juga whitening yang dapat memberikan nutrisi dan vitamin pada kulit wajah. Jadi, wajah akan terlihat lebih cerah dna bersinar. Selain itu pada BB Cream ini juga tidak ada kandungan pewarna buatan, benzofenon dan juga paraben sehingga akan sangat aman digunakan untuk wajah anda.

Perawatan Wajah BB Cream
Perawatan Wajah BB Cream 

Harga BB Cream Etude House Cotton Fit ini sangat terjangkau, yakni sekitar rp. 195.000, untuk mendapatkan bb cream dari rtude ini anda bisa mengunjungi website kliktoday (www.kliktoday.com).

Perawatan Wajah Etude House BB Cream ini penggunaannya pun cukup mudah, langkah pertama bersihkan terlebih dahulu wajah anda, setelah itu gunakan bb cream etude house ini secara merata dan setelah itu gunakan bedak powder. Jadi untuk penampilan yang menawan anda tak perlu biaya mahal bukan?

Demikian artikel Perawatan Wajah Etude House BB Cream yang bisa anda jadikan pilihan untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat. Selamat mencoba 

Subscribe to receive free email updates: