Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold

Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold - Salah satu klinik perawatan wajah yang sudah mempunyai nama besar di Indonesia adalah erha clinik, dan salah satu produk Erha Clinic yang menjadi pilihan adalah paket Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold. Paket perawatan ini sangat berguna untuk menembus pigmen kulit, menjadikan kulit lebih halus, emnghilangkan jerawat dan bekasnya dan juga membuat kulit tampak lebih bercaya. Paket ini sangat tepat untuk anda yang ingin tampil lebih cantik dan menawan.
Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold
Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold
Paket Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold ini terdiri dari beberapa produk yang penggunaanya pun tidak begitu sulit :

Foam sebum :

Foam sebum ini terbuat dari bahan dasar alami, yakni daun camela yang hanya dapat ditemu di sekitar Himalaya saja. Sebum ini dapat menjadikan kulit yang rusak menjadi normal kembali dan dapatr mengunci sel kulit agar tetap steril selama 24 jam.

Toner high clim :

Toner ini memiliki bahan dasar trinetion yang memiliki kadar yang tinggi dan juga terdapat extract minyak goji yang dapat menghilangkan bopeng, menghilangkan jerawat,memperkecil pori-pori dan mencegah adanya jerawat.

Krim high god day and night :

Krim ini terbuat dari zat-zat alami dari alam yang mengalami penguapan dan difermantasi menjadi zat asam lactacid dengan kadar tinggi melebihi aha.krim ini membantu perawatan kulit wajah sampai kedasar kulit yang rusak karena efek samping dari zat-zat berbahaya dan membuat kulit wajah menjadi sehat kembali, selain itu dapat menjadikan wajah semakin putih sampai ke pigmen kulit.

Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold

Toner gold :

Memiliki bahan dasar embles mineral emas yang dilebur menjadi satu dengan bha, colocid, ah, dan juga ekstra 54 buah dengan kandungan vit c dan e yang dapat membantu proses pemutihan sel pigmen kulit wajah sampai bagian terdalam.

Nah, itulah sedikit review tentang paket Perawatan Wajah Erha Clinic High Gold. Untuk anda yang memiliki wajah dengan bopeng dan ingin menjadikan wajah lebih putih paket perawatan ini bisa menjadi pilihan anda.

Subscribe to receive free email updates: