Paket Perawatan Wajah Erha 21 Acne Care Lab


Paket Perawatan Wajah Erha 21 Acne Care Lab adalah produk untuk mengatasi masalah jerawat yang dibuat untuk para wanita-wanita yang mengalami amsalah jerawt yang meresahkan.Paket ini terdiri dari beberapa produk yakni sabun, lotion dan pelembab yang akan membantu mengatsi masalah jerawat.
Dibawah ini adalah rangkaian Paket Perawatan Wajah Erha 21 Acne Care Lab  :
Erha21 acne care lab cleanser scrub
Paket Perawatan Wajah Erha 21 Acne Care Lab
Paket Perawatan Wajah Erha 21 Acne Care Lab
Sabun pembersih wajah ini sangat nyaman sekali digunakan,terdapat butiran scrubs lembut dan asam salisilat yang sangat efektif sekali untuk membersihkan make up dan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah, mengurangi penyumbatan porio-pori  dan juga mengangkat sel kulit mati, jadi kulit eajah anda akan terasa lebih lembut dan bersih. Bersihkan wajah dnegan sabun ini tiga kali sehari, pagi, siang dan malam hari. Tambahkan dengan melakukan pijatan lembut pada wajah setelah itu bilas menggunakan air.

Erha21 acne care lab clarifying lotion

Produk ini adalah sebuah toner yang dibuat dengan niacinamide yang dapat menjadikan kulit lebih sejuk dan membuat kulit menjadi lebih bersih.pakai toner ini sehari tiga kali pada pagi, siang dan malam hari setelah membersihkan wajah. Produk ini dibiarkan saja sampai mengering, jangan sampai dibilas.

Erha21 acne cleanser lab oil control lotion

Fungsi oil control lotion ini adalah sebagai pelembab untuk kulit berjerawat, perelmbab satu ini  dapat mengurangi minyak berlebih yang ada pada wajah dan menjadikan kulit lebih sehat dan tampak segar. Pemakaiannya masih sama dengan dua produk ercha21 di atas. Tiga kali sehari setelah menggunakan acne care lab clarifying lotion. Caranya, tuang pada kapas, kemudian tepuk-tepukkan pada kulit secara merata, diamkan sampai mengering tanpa dibilas.

Acne care lab spot gel

Pada spot gel ini terdapay kandungan asam salisilat, triclosan dan sulfur yang dapat menjadikan gel ini sebagai perawat terhandal untuk bagian kulit yang berjerawat. Anda bisa menggunakan gel  ini pada waktu malam hari.oles pada kulit yang memiliki jerawat dan biarkan hingga mengering.

Harga Paket Perawatan Wajah Erha 21 Acne Care Lab ini tergolong cukup murah dan terjangkau.
Anda tertarik untuk mencobanya?

Subscribe to receive free email updates: