Paket Perawatan Wajah Esther

Paket Perawatan Wajah Esther


Paket Perawatan Wajah Esther - Salah produk Perawatan Wajah Esther yang banyak sekali digemari oleh para wanita adalah paket Esther Bleanching Cream Gold New Original yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam. Paket produk ini terdiri dari sabun cair, cream a ( untuk siang hari) dan cream b (untuk malah hari). Paket esther ini sangat efektif untuk menghilangkan  flek-flek yang diakibatkan oleh bekas luka ataupun jerawat.
Perawatan Wajah Esther
Perawatan Wajah Esther 
Manfaat dari menggunakan Perawatan Wajah Esther Paket esther bleanching cream gold new original ini adalah dapat menghilangkan flek-flek hitam yang membandel, mencerahkan dan membuat wajah menjadi lebih putih, mengecilkan pori-pori wajah, menghilangkan jerawat, membuat kulit wajah tetap halus, bersih bercahaya dan terlihat lebih muda. 

Untuk cara pemakaiannya sendiri tidak bagitu sulit anda hanya perlu memakai cream a pada siang hari dan bisa juga digunakan untuk alas bedak dan melindungi  kulit wajah anda dari terpaan sinar matahari. Untuk pemakaian cream b bisa anda gunakan pada malam hari.

Perawatan Wajah Esther  Perawatan Wajah Esther


Oleskan cream A/B tipis-tips di kulit wajah ini membuat agar cream menyesuaikan diri dnegan kulit wajah anda. Lakukan perawatan ini secara teratur. 

Paket Perawatan Wajah Esther ini  sangat cocok digunakan oleh pria dan wanita dengan segala jenis kulit, jangan menggosokan secara berlebihan ketika anda mencuci muka. Untuk perawatan awal sebisa mungkin hindarkan dari terpaan sinar matahari secara langsungi, jika kulit iritasi/ luka dan juga terjadi alergi segera hentikan pemakaian. 

Anda bisa menggunakan sabun transparan dari esther untuk memaksimalkan perawatan wajah ini. 

Bagaimana tertarik untuk menggunakan paket perawatan Esther Bleanching Cream Gold New Original untuk menghilangkan flek-flek hitam? 

Dan demikian artikel tentang Perawatan Wajah Esther dari kami. Semoga bisa bermanfaat.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top