Perawatan Wajah Chemical Peeling

Perawatan Wajah Chemical Peeling

loading...

Perawatan Wajah Chemical Peeling adalah teknik merawat kulit wajah untuk memperbaiki dan membuat kulit menjadi lebih bersih pada bagian wajah, leher dan juga tangan. Yang memiliki kulit wajah berjerawat atau wajah dengan bekas jerawat biasanya menggunakan metode ini agar kulit wajah menjadi lebih baik. Chemical peeling ini menggunakan kandungan phenol (asam karbol), tca (asam trichloroacetic), bha (asam salisilat) dan juga aha (asam glikolat). Beberapa kandungan untuk metode ini bisa membantu pengelupasan kulit dari luar dan akan membentuk lapisan kulit baru yang lebih halus dengan sel yang lebih kencang. 
Perawatan wajah chemical peeling ini dibagi menjadi dua jenis yakni :

Perawatan Wajah Chemical Peeling
Perawatan Wajah Chemical Peeling

Light to medium chemical peel. Perawatan ini bisa digunakan untuk anda yang memiliki garis dan kerut penuaan di wajah, bintik-bintik dan beberapa efek negative karena sinar matahari dan pigmentasi yang tidak sempurna

Deep (phenol) peel. Bisa juga disebut dengan chemical peel dalam. Perawata ini bisa menghilangkan kerutan diwajah karena sinar matahari dan kerutan yang ada disekitar dagu dna bibir.

Perawatan Wajah Chemical Peeling ini bisa dipadukan dengan teknik-teknik perawatan lainnya semisal dengan dermabrasion, soft tissue fillers ataupun laser resurfacing agar proses peremajaan kulit maksimal dan harganya pun terjangkau.

Chemical Peeling ini sangat tepat digunakan untuk yang memiliki kulit wajah terang karena jika dilakukan pada kulit wajah yang gelap maka akan membuat warna kulit tidak merata jika prosesnya tidak berjalan lancar.

Sebelum dilakukan chemical peeling, dokter akan memberikan semacam obat seperti krim oles dan juga sabun antiseptic dibagian kulit yang merupakan area treatment.

Hasil dari chemical peeling dan juga efek sampingnya

Dalam teknik deep peeling, ketika proses treatment selesai dilakukan kulit akan berubah menjadi merah, setelah itu bersisik yang akan mengelupas dalam waktu 3 sampai 7 hari. Dan untuk light sampai medium peeling, setelah dilakukan treatment kulit akan membengkak, bintil-bintil melepuh kemudian menjadi berkerak dan membekas berwarna hijau dan akan mengelupas dalam waktu 7 sampai 14 hari.
Bagaimana tertarik untuk mencoba Perawatan Wajah Chemical Peeling ini darla?

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top