Perawatan Wajah Berjerawat

Perawatan Wajah Berjerawat

Perawatan Wajah Berjerawat - Mungkin jerawat adalah hal yang benar-benar menjadikan anda wanita yang begitu pemalu dan tidak mempunyai rasa percaya diri. Jadi ektika jerawat sedang menghampiri wajah anda, anda akan memilih untuk berdiam diri dirumah daripada harus beraktivitas diluar rumah keran malu. Banyak sekali yang melakukan Perawatan Wajah Berjerawat dengan berbagai macam cara, dari muali mendatangi ahli kecantikan, menggunakan sabun anti jerawat, dan beberapa produk penghilang jerawat lainnya.
Tips Perawatan Wajah Berjerawat
Perawatan Wajah Berjerawat 
Jika anda mau sebentar saja mencari, anda pasti akan menemukan berbagai macam cara dan tips untuk menghilangkan jerawat dari wajah anda, misalnya saja Tips Perawatan Wajah Berjerawat  dengan bahan-bahan alami seperti the hijau, madu dan lain-lainnya, menggunakan bahan-bahan alami tersebut untuk menghilangkan jerawat sangat bagus sekali, selain terjangkau tidak aka nada efek samping yang membahayakan, ingin tau tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami? Cekidoottt :

Jahe. Tumbuhan yang biasanya dijadikan bahan untuk jamu dan memasak ini ternyata bisa juga loh untuk mengobati wajah berjerawat. Caranya mudah sekali, parut dan usapkan ke wajah yang memiliki jerawat.
Mentimun. Dengan kadar air yang cukup banyak, mentimun ini banyak digunakan dan dipercaya untuk mengurangi tumbuhnya jerawat dan membuang racun-racun yang menutupi pori-pori.

Teh hijau. Dipercaya mampu membuat jerawat hilang. Pada teh hijau terdapat kandungan unsur-unsur yang bisa mencegah adanya radikal bebas dan mengurangi adanya jerawat.

Minyak pohon the. Beberapa orang sudah membuktikan jika dengan menggunakan minyak pohon teh ini dapat mengurangi minyak yang berlebihan di pori-pori. Minyak ini dapat membuat kulit menjadi kering, oleskan minyak pohon the ini pada kulit yang ditumbuhi jerawat.

Madu asli. Selain untuk keseahatan tubuh anda, madu asli ini juga sangat baik untuk menjaga kecantikan wajah anda dan menghilangkan jerawat. Caranya mudah sekali, oleskan madu asli pada bagian kulit yang berjerawat, diamkan selama 10-20 menit lalu bersihkan.

Perawatan Wajah Berjerawat dengan bahan-bahan alami ini bisa anda lakukan sendiri dirumah, selamat mencoba darla.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top