Perawatan Wajah Berjerawat Alami Dengan Bawang Putih Dan Madu

Perawatan Wajah Berjerawat Alami Dengan Bawang Putih Dan Madu

loading...

Perawatan Wajah Berjerawat Alami Dengan Bawang Putih Dan Madu   - Para wanita pastinya akan merasa tidak percaya diri jika wajahnya dihinggapi jerawat, mereka akan sangat bersusah payah menghilangkannya dnegan cara apapun juga, termasuk dengan cara instan yang sebenarnya memiliki efek yang sangat berbahaya. Nah, taukah kamu, dengan menggunakan bahan-bahan alami pun jerawat akan hilang dengan cepat dan mudah.

Perawatan Wajah Berjerawat Alami
Perawatan Wajah Berjerawat Alami
Salah satu bahan alami yang bisa kamu pilih untuk melakukan Perawatan Wajah Berjerawat Alami Dengan Bawang Putih Dan Madu. Dua bahan ini dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi berbagai jenis  jerawat. Selain mudah didapat dan harganya murah, bahan-bahan alami ini memiliki banyak sekali manfaat lainnya untuk kulit wajah, di samping untuk menghilangkan jerawat. Nah, di bawah ini ada sedikit ulasan tentang kandungan yang ada dalam madu dan bawang putih. Eiitss, tips nya juga ada looh darla, simaak yuukk :

1.    Bawang Putih
Pasti sebagian dari kamu akan berfikir, bawang putih? Buat mengobati jerawat? Iya, bawang putih ini ternyata juga sangat efektif sekali untuk menghilangkan jerawat. Karena kandungan anti biotiknya bawang putih ini dipercaya bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat.
Caranya : tumbuk beberapa siung bawang putih, setelah halus usapkan dibagian kulit wajah yang memiliki jerawat. Selain cara ini, kamu  juga bisa loh memakannya setiap hari (jika kamu tahan dengan bau yang ditimbulkan, ini bisa kamu coba)

2.    Madu
Madu adalah salah satu cairan yang memiliki seribu manfaat didunia ini. Dari berbagai penelitian yang dilakukan madu ini memiliki beragam khasiat untuk menyembuhkan penyakit ataupun untuk perawatan wajah. Dalam madu terdapat kandungan zat-zat positif yang sangat dipelrukan sekali dalam regenerasi sel mati. Kamu bisa mengobati jerawat dengan madu murni, tetapi ada beberapa cara yang menggabungkan madu dengan jeruk nipis, yogurt, dan buah-buahan untuk dijadikan masker.
Caranya : oleskan madu ke permukaan kulit wajah yang memiliki jerawat, setelah itu diamkan selama 15-25 menit, setelah kering basuh dengan air. Jika anda melakukan cara ini secara teratur kamu akan mendapat hasil yang memuaskan.

Bagaiamana? Berminat menggunakan bawang putih dan madu untuk melakukan Perawatan Wajah Secara Alami. Yang perlu darla semua ingat, untuk hasil yang maksimal kitapun harus berusaha dengan maksimal. Selamat mencoba.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top