inilah 3 Perawatan Cantik di Erha Klinik

Halo ladies? Sebagai kaum hawa pasti kalian sangat ingin tampil cantik dari ujung rambut sampai ujung kaki bukan? Tentu saja iya. Banyak kaum hawa yang ingin tampil cantik tetapi bingung memilih perawatan kecantikan. Saat ini ada begitu banyak klinik kecantikan yang bermunculan, mulai dari klinik kecantikan kecil sampai klinik kecantikan yang besar. Nah, kali ini kami akan membahas tentang salah satu klinik kecantikan besar di Indonesia yang bernama Erha.

Erha merupakan strategic Business Unit dari Arya Noble yang bergerak di dalam bidang Clinic Dermatology melalui jaringan Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan rangkaian produk OTC Skincare. Saat ini sudah terdapat 61 cabang di seluruh Indonesia yang semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia bisnis perawatan kulit.
perawatan di erha skin care


Erha memiliki konsep Personalized Program yang merupakan layanan dan dukungan terapi terpadu yang didesain sesuai kebutuhan baik pria maupun wanita dan berbagai umur kemudian bisa memilih program khusus sesuai kebutuhan kulit : perawatan jerawat, peremajaan kulit, perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan kulit anak-lansia, dan perawatan kulit umum.

Bidang-bidang Perawatan di Erha


Erha Clinic


Erha clinic pusat memiliki fasilat dan peralatan medis terlengkap dan telah menjadi klinik rujukan nasional bagi erha clinic lain. Terdapat berbagai fasilitas lengkap berupa TV kabel, food corner, internet gratis, dan area anak-anak.Sebagai pendukung erha clinic pusat, erha clinic cabang utama hadir sebagai pendukung untuk melayani masyarakat yang lebih luas. Sama seperti erha clinic pusat, erha clinic cabang utama juga memiliki fasilitas yang lengkap serta dokter-dokter spesialis kulit yang tidak diragukan lagi keahlian serta pengalamannya. Selain itu juga terdapat erha clinic cabang pendukung untuk melayani masyarakat di daerah urban.

Erha Apothecary


Merupakan layanan Erha bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain di erha clinic, Erha Apothecary juga terdapat di mall-mall terkemuka di seluruh Indonesia. Di sini, Anda dapat menikmati layanan yang lebih personal dan juga bisa melakukan pembelian obat-obatan erha tanpa resep.

perawatan di erha bagus ga

Erha Skin


Sebagai bentuk komitmennya dalam perawatan kesehatan kulit serta solusi dalam masalah kulit masyarakat. Oleh karena itu, dengan didukung oleh praktisi medis yang sangat berpengalaman, Erha hadir di lokasi-lokasi di luar jaringan erha clinic dan Erha Apothecary. [baca juga : Paket Perawatan Wajah Erha 21]

Selain itu, juga terdapat layanan khusus yang bernama Erha Priority. Seperti yang dikatakan, Erha Priority ini merupakan layanan khusus berupa pelayanan dokter yang lebih personal dan dengan waktu yang lebih fleksibel. Istilahnya seperti dokter privat. Jadi, Anda tidak perlu mengantri dan juga bisa mendapatkan ruangan yang lebih nyaman. Waktu konsultasi dan pelayanan pun bisa di atur sesuai jadwal Anda. Tapi tentu, sebagai konsekuensinya, layanan Erha Priority ini memang lebih mahal.

Itulah ulasan kita mengenai perawatan erha dan segala layanan yang terdapat di dalamnya. Anda tertarik untuk perawatan cantik di erha clinic? terima kasih atas kunjungannya di PerawatKulit .blogspot.com semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: