Rahasia Perawatan Wajah Secara Alami dan Mudah

Perawatan Wajah Secara Alami  - Cantik adalah idaman semua wanita, tidak mungkin tidak ada yang tak mengidamkan wajah cantik dan bersih terkadang mereka hanya begitu malas untuk merawat wajah ke salon ataupun menggunakan cara-cara yang menurut mereka merepotkan. Lalu bagaimana caranya agar tetap cantik tapi tak perlu kerepotan?

Jika anda termasuk orang yang tak suka berlama-lama di salon ataupun tak ingin kerepotan merawat wajah anda, kami memiliki tips Perawatan Wajah Secara Alami  yang sangat mudah sekali, bisa anda praktekkan sendiri dirumah.

Tomat

perawatan wajah alami

Tomat memiliki rasa yang sedikit asam. Dan manfaat tomat untuk wajah adalah bisa menjadikan kulit menjadi lebih halus dan tampak merona alami, dan kandungan tomat di dalanya mampu membuat wajah bebas dari radikal bebas yang tak baik untuk wajah / muka anda. Tips putih alami dengan tomat
Caranya :
Iris buah tomat, lalu gosok-gosokkan pada wajah. Selain itu anda juga bisa memeras tomat, kemudian oleskan sari tomat ke wajah anda


•  Bengkoang

perawata wajah tradisional

Bengkoang mempunyai khasiat yang begitu banyak untuk wajah anda, salah satunya adalah untuk mengencangkan kulit wajah.
caranya: Kupas, kemudian parut bengkuang dan endapkan sampai air dan ampas bengkuang terpisah. Setelah itu gunakan ampas bengkuang untuk masker di wajah diamkan beberapa saat lalu bersihkan menggunakan air hangat kuku.


•  Wortel
tips cepat Perawatan Wajah Secara Alami


Wortel merupakan buah yang memiliki kandungan betakarotin tinggi. Anda bisa menggunakan wortel sebagai masker. Caranya sama seperti penggunaan masker bengkuang. Jika anda menggunakan wortel ini untuk perawatan wajah selama seminggu sekali pasti hasil yang anda dapat pun akan maksimal. Manfaat wortel untuk wajah


•  Alpukat

tips cepat Perawatan Wajah Secara Alami

Alpukat ini bisa membuat wajah anda tetap kenyal dan merupakan perawatan ajah tradisional yang alami selain manfaat buah alpukat yang bai untuk diet juga bisa merawat wajah denagn alami tanpa efek samping, berikut caranya Hancurkan buah ini sampai halus, kemudian oleskan ke wajah dan diamkan sampai kering. Setelah mengering bilas dengan menggunakan air hangat.

•  Mentimun

tips cepat Perawatan Wajah Secara Alami

Mentimun memang sudah terkenal dengan khasiatnya menjaga kesehatan wajah dna menghilangkan noda di wajah. Selain kedua manfaat tersebut timun juga bisa digunakan untuk membuat wajah lebih dingin. Caranya, parut mentimun lalu gosokkan dengan perlahan di wajah. Anda pun bisa mendiamkannya sampai wajah benar-benar terasa dingin.

Nah, itulah beberapa tips dari kami tentang Perawatan Wajah Secara Alami bagaimana? Mudah bukan? Tak perlu repot-repot pergi kesalon dan membuang banyak uang. Cukup perawatan secara alami, hemat biaya dan hasil yang didapatkan pun luar biasa. Terima nkasih atas kunjunganya di Perawatan Kulit semoga apa yang kami berikan bermnfaat Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: