Tips Perawatan Kulit Agar Putih Alami Dengan Tomat

Tips Perawatan Kulit Agar Putih Alami Dengan Tomat

loading...
Tips Putih Alami Dengan Tomat - Produk-produk pemutih wajah instan memang sudah banyak beredar dipasaran dengan harga yang relatif murah hingga yang begitu mahal. Namun, meskipun pemutih wajah yang anda gunakan dibandrol dengan harga yang mahal tidak akan menjamin wajah anda menjadi putih alami dan tidak akan berubah seperti sedia kala. Zat-zat berbahaya pada produk-produk kecantikan saat ini semakin marak, dan jika anda gunakan terlalu sering akan menimbulkan efek negative pada kulit anda.
Tips Perawatan Kulit Agar Putih Alami Dengan Tomat
Putih Alami Dengan Tomat
Untuk menghindari hal tersebut anda bisa memilih beberapa perawatan alami yang selain terbukti ampuh menjadikan kulit semakin putih juga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbaya.salah satunya dengan menggunakan tomat. Kali ini kita akan mengulas sedikit tips tentang cara Putih Alami Dengan Tomat yang mudah.

Tomat adalah tumbuhan yang mempunyai siklus hidup singkat, biasanya tumbuh sekitar 1 sampai 3 meter. Pada buah ini terdapat vitamin c yang sangat baik untuk membantu mencerahkan kuliw wajah dan ekstra tomat sebagai bahan aktif yang dapat menjadikan wajah putih dan cerah alami.

Tomat mempunyai kandungan lycopene yakni zat anti oksidan yang dapat memperlambat terjadinya penuaan dini dan juga mencegah terjadinya radian bebas. Selain itu viotamin c pada tomat ada pada dosis yang besar yang akan menjadikan kulit akan terjaga kesegarannya. Lalu bagaimana cara Putih Alami Dengan Tomat?

Tomat juga memiliki khasiat untuk melindungi tubuh dari penyakit cardiovasculas, menambah kesuburan pria, diabetes, kanker disamping dapat memutihkan kulit wajah secara alami. Dan berikut adalah beberapa Tips Perawatan Kulit Agar Putih Alami Dengan Tomat

Memutihkan wajah dengan masker tomat dan lemon

Perpaduan antara kedua bahan ini akan menjadikan wajah anda menjadi lebih putih dalam waktu yangcukup singkat,

Caranya, siapkan tomat dengan ukuran besar, kemudian parut. Tambahkan beberapa tetes air lemon dan beberapa tets air mawar, aduk hingga merata. Setelah ketiga bahan tersebut sudah tercampur, oleskan pada wajah dan leher dengan menggunakan kuas, diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas menggunakan air dingin.

Memutihkan wajah dengan masker tomat dan susu

Susu adalah salah satu bahan yang juga dipercaya memiliki manfaat untuk memutihkan kulit.
Siapkan :

1 buah tomat matang, berukuran sedang
250 ml susu cair dan air secukupnya.

Cara membuat:

Blender tomat hinga halus dengan tambahan sedikit air, lalu saring jus tomat untuk bisa memishkan ampas dan sarinya, kemudian masukkan tomat yang telah dibuang ampasnya pada susu, setelah keua bahan ini tercampur rata, simpanlah dalam lemari es hingga menjadi pasta.

Cara pemakaian: 

Setelah campuran tersebut berubah bentuk menjadi pasta, oleskan secara merata dengan kuas ke wajah anda. Diamkan selama 15 menit, setelah itu bersihkan dengan menggunakan ait dingin. Ada baiknya, sebelum mengoleskannya ke wajah, anda bisa mencobanya terlebih dahulu ke lengan anda untuk menguji sensitivitas kulit anda.

Perpaduan antara susu dan tomat akan memiliki peran ganda selain memutihkan kulit, yakni sebagai pembersih wajah. Kandungan yang ada dalam susu yang merupakan asam laktat dan asam buah yang ada dalam tomat sangat diyakini dapat membantu pengelupasan kulit secara halus pada kulit wajah anda.

Untuk anda yang memiliki kulit sensitive dan memiliki masalah jerawat disarankan untuk tidak menggunakan masker susu dan tomat ini. Karena vitamin c yang ada didalam tomat akan membuat wajah terasa perih saat anda menggunakannya.

Demikian sedikit Tips Perawatan Kulit Agar Putih Alami Dengan Tomat. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top