Perawat Kuit Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam

Perawat Kuit Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam

loading...
Perawat Kuit Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam - Ketiak yang menghitam adalah salah satu masalah yang membuat kita tidak nyaman dan membuat percaya diri kita hilang. Ketiak yang hitam bisa saja terjadi karena saat mencukur tidak berhati-hati, mencabut bulu ketika dan juga bisa karena efek kimia karena menggunakan deodorant. Jika ini tidak diatasi segera akan mengakibatkan bau badan yang kurang sedap. Nah, kali ini kita akan mengulas sedikit mengenai cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam dengan cara dan bahan-bahan alami yang mudah anda temui.

Perawat Kuit Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam
Ketiak Yang Hitam

Berikut  adalah beberapa  Perawat Kulit Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam secara alami :

1.    Ketimun & bubuk kunyit
Ketimun adalah salah satu lalapan yang memiliki rasa yang nikmat, selain dapat melembabkan kulit, dan mengatasi kulit berminyak, ketimun ternyata juga dapat dijadikan salah satu bahan untuk memutihkan kulit ketiak.

Anda bisa menambakan kunyit. Kunyit adalah salah satu rempah-rempah yang memiliki manfaat cukup baik untuk kulit. Caranya, haluskan ketimun dan kemudian campurkan ketimun halus tersebut dengan bubuk kunyit. Oleskan kedua bahan yang sudha tercampur pada ketiak anda.

Campuran bahan ini memang sudah terbukti dapat memudarkan noda hitam dan memutihkan ketiak dengan cepat dan mudah.


2.    Air kapur sirih dan jeruk nipis
Anda juga dapat menggunakan jeruk nipis dan air sirih. Dua bahan ini adalah kombinasi yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dna menjadikan kulit ketiak lebih putih alami. Gunakan satu butir jeruk nipis, peras lalu campurkan dengan satu sendok kapur sirih.

Aduk hingga rata, setelah itu campurkan bahan tersebut ke ketiak anda setelah anda mandi. Diamkan selama 15 menit agar meresap dalam kulit. Lakukan cara ini secara rutin selama 1 minggu.

3.    Lemon dan baking soda
Salah satu bahan alami yang tidak kalah ampuhnya untuk memutihkan ketiak  adalah menggunakan lemon dan baking soda. Kandungan vitamin c yang terdapat pada lemon dapat bermanfaat memutihkan ketiak.

Selanjutnya, anda bisa menggunakan lemon yang dicampur dengan baking soda. Kandungan vitamin c yang ada pada lemon dapat memutihkan ketiak.

Dan baking soda mempunyai kandungan kalsium yang dapat dengan mudah mengangkat sel kulit mati dan menetralisir keasaman pada lemon yang dapat mengakibatkan kulit iritasi.

Campurkan perasan lemon dengan satu sendok the baking soda, oleskan pada ketiak dan diamkan sampai 15 menit sampai setengah kering.

Setelah itu gosok ketiak sampai butiran baking soda dan lemon dengan kotoran yang ada pada ketiak jatuh. Bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin selama seminggu.

4.    Pepaya dan madu
Anda juga bisa menggunakan campuran pepaya dan madu untuk memutihkan kulit ketiak anda. Kandungan asam arkobat yang ada didalam pepaya bisa mempercepat pengelupasan pada sel kulit mati di kulit ketiak.
Sedangkan madu memiliki kandungan vitamin c dan polifenol yang berguna untuk mencerahkan kulit ketiak. Ambil seperempat buah pepaya mengkal kemudian haluskan dengan blender.

Madu mempunyai kandungan vitamin c dan polifenol yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketiak. Ambil seperempat buah pepaya mangkal lalu blender hingga halus, setelah itu tambahkan dua sendok makan madu dan aduk sampai merata. Setelah kedua bahan tercampur rata, oleskan pada ketiak diamkan sampai 20 menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih

Dan itulah beberapa tips dan Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam dengan cara mudah yang dapat anda lakukan sendiri dirumah. Semoga bermanfaat

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top