Masker Madu untuk Perawatan Kulit Kering

Masker Madu untuk Perawatan Kulit Kering

Masker Madu untuk Perawatan Kulit Kering - Kulit wajah yang kering akan menjadikan penampilan anda menjadi tidka nyaman, kurang menarik dan terlihat kusam. Banyak sekali hal-hal yang menyebabkan kulit wajah menjadi kering seperti kurangnya vitamin e, kekurangan asupan cairan dan terlalu sering terkena sinar matahari.  Ada beberapa produk perawatan wajah yang menawarkan perawatan untuk kulit kering dengan cara instant, namun kali ini kami akan memberikan tips mengatasi kulit kering dengan Masker Madu Untuk Perawatan Kulit Kering.
Untuk menjaga kulit agar tidak kering, anda perlu menjaga kelembapannya.  Dan untuk melembapkan kulit wajah ada beberapa wanita yang menggunakan lotion pelembab. Produk pelembab yang sudah banyak dipasarkan mungkin dapat membantu melembabkan kulit anda tetapi perawatan ekstra pun juga harus dilakukan agar hasil yang didapatkan menjadi lebih maksimal.

Masker Madu untuk Perawatan Kulit Kering
Masker Madu untuk Perawatan Kulit Kering
Menggunakan pelembab mungkin adalah salah satu cara yang tepat dan ampuh untuk mengatasi kulit kering, namun tahukan anda jika pada pelembab terdapat kandungan bahan kimia yang akan menimbulkan masalah pada kulit wajah anda,apalagi yang memiliki kulit wajah sensitive. Untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya anda menggunakan beberapa cara alami dan mudah untuk merawat kulit wajah anda yang dijamin keamanannya. Salah satu yang dapat membantu mengatasi masalah kulit kering adalah madu. Nah, berikut Masker Madu Untuk Perawatan Kulit Kering :

1. Madu dan air perasan jeruk
Campurkan dua sendok makan madu dan perasan jeruk nipis untuk masker. Kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu anda dapat membilasnya dengan air hangat. Campuran ini selain dapat melembabkan kulit juga akan menjadikan warna kulit and alebih cantik dan bersih alami.

2. Madu dan apel
Caranya, haluskan apel matang yang sudah dikupas, kemudian tambahkan 4 sendok makan madu, aduk hingga merata dan kemudian oleskan masker pada area wajah dan leher anda.diamkan selama10 menit dan kemudian bilas menggunakan air hangat agar kulit menjadi lebih lembab.

3. Madu dan pisang
Campurkan pisang yang sudha dihaluskan dengan madu, kemudian oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher, diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu, anda bisa membilaskan menggunakan air hangat, air hangat ini memiliki manfaat untuk lebih menghaluskan wajah.

4. Madu dan oatmeal
Campurkan satu cnagkir oatmeal yang sudah direbus dengan setengah gelas madu. Oleskan pada wajah dna leher dan diamkan kurang lebih 10-15 menit, bilas menggunakan air hangat. Masker ini dapat membantu menjadikan kulit lebih bercahaya dan mengurangi kulit yang terbakar.

5. Madu dan alpukat
Campurkan dua sendok makan madu dan alpukat yang telah dihaluskan. Kemudian oleskan di wajah dna leher anda agar kulit tetap sehat dan lembab. Alpukat adalah sumber makanan yang memiliki kandungan minyak alami yang sangat sehat dan dan mengencangkan dan menjadikan warna kulit ebih cerah.

6. Madu dan minyak almond
Campuran minyak almond dan madu bisa anda jadikan sebagai lotion pelembab anda. Campurkan satu cangkir madu dan minyak almond. Kemudian oleskan keseluruh tubuh dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu gunakan tisu basaha ataupun kain katun untuk menggosoknya, agar kulit menjadi lebih lembab dan semakin terlihat kencang.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Masker Madu Untuk Perawatan Kulit Kering. Lakukan cara-cara diatas dengan teratur seminggu dua kali untuk kulit wajah dan tubuh lebih halus dan maslaah kulit kering teratasi dengan mudah. Anda akan terlihat lebih cantik alami mempesona. Semoga bermanfaat ladies.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top