Tips Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan

Tips Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan

loading...
Tips Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan - Wajah adalah salah satu anggota tubuh yang harus tetap dijaga kesehatan dan kepersihannya, untuk lelaki maupun perempua karena wajah adalah salah satu daya tarik yang selalu diutamakan untuk yang merihatnya. Namun bagaimana jika wajah memiliki kerutan yang mengganggu?
Pada kesempatan ini kami  akan memberikan beberapa Tips Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan dengan bahan-bahan alami dan mudah anda cari dan gunakan.
Tips Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan
Menghilangkan Kerutan
Kerutan pada wajah biasanya akan timbul pada daerah sekitar mata dan juga dahi. Kerutan yang ada pada pipi akan mengakibatkan kelenturan yang menurun. Kerutan bisa saja terjadi karena usia yang semakin bertambah namun juga bisa disebabkan katena polusi yang tinggi, terpaan sinar matahari, rokok, sinar uv, stress berlebih dan juga adanya radikal bebas.

Sebelum kita mengetahui Tips Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan secara alami ada baiknya anda mengetahui beberapa cara untuk menyamarkan kerutan. Biasanya untuk menyamarkan kerutan beberapa ornag menggunakan bedak wajah, namun ketika anda beraktivitas bedak akan segera hilang dan kerutan pada wajah dan dibawah kelopak mata akan terlihat lagi. Hal tersebutlah yang menjadikan wanita lebih sering membawa bedak ketika berpergian.

Berikut adalah cara menyamarkan kerutan di wajah

1.    Rileks dan istirahat saat siang
Hindari marahai ketika sedang terik-teriknya.sinar uva/uvb akan menjadikan kulit anda kendur, jadi gunakan sunblock dan juga kacamata gelap untuk melindungi kulit dari ultraviolet dan juga matahari yang menyilaukan.

2.    Berhenti merokok
Merokok akan mengakibatkan kelembaban dalam kulit menghilang dan akan mengakibatkan kerutan di wajah. Banyak penelitian yang menyebutkan jika asap rokok akan mengakibatkan terjadinya penuaan pada kulit.

3.    Cukup istirahat
Pastikan anda memiliki waktu tidur yang cukup pada malam hari. Dan tidurlah dalam posisi terlentang untuk menghindari pembentukan lipatan.

4.    Mengkonsumsi ikan
Salmon adalah salah satu makanan pilihan yang akan mengatasi kerutan. Salmon dan beberapa jenis ikan air dingin lainnya juga dapat memberikan protein ektra yang akan membantu menghilangkan kerutan karena didalamnya juga terdapoat omega-3 dan asam lemak yang bagus untuk kulit dan menjadikan kulit anda tetap muda dan akan mengurangi adanya kerutan yang berlebihan.
Dibawah ini adalah  Tips Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan di wajah dengan bahan alami :

1.    Madu dan jahe
madu dan jahe adalah salah satu bahan alami yang dapat menjadikan kulit lebih sehat dan berkilau. Sediakan jahe yang telah diparut secukupnya, kemudian ambil  satu sendok makan dan tambahkan madu secukupnya. Konsumsi  campuran madu dan jahe ini setiap hari untuk hasil maksimal.

2.    Nanas
Nanas adalah salah satu buah yang dapat menghilangkan kerutan di bawah mata dan wajah. Caranya, sediakan satu buah nanas, haluskan. Setelah itu oleskan padawajah yang memiliki kerutan, diamkan selama 5 hingga 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat atau usap menggunakan handuk halus yang sudah dibahasahi dengan air hangat. Buah nanas sangat bermanfaat untuk mengurangi dna mengatasi kerutan yang ada pada wajah dan menjadikan wajah tampak lebih kencang alami.

3.    Menggunakan minyak kelapa
Minyak kelapa juga memiliki manfaat dan fungsi yang sangat baik untuk mengurangi dan menghilangkan kerutan yang ada padaarea mata dan wajah.caranya, oleskan minyak kelapa pada kerutan yang ada pada wajah anda, lalu pijat perlahan.lakukan cara ini sebelum anda tidur, dan pda paginya bilas menggunakan air bersih.

Dan itulah tips perawatan wajah untuk menghilangkan kerutan dengan cara alami untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ladies.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top