Perawatan Kulit Cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami

Perawatan Kulit Cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami

Perawatan Kulit Cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami - Bopeng adalah sebuah cekungan yang disebabkan oleh jerawat pada wajah yang dipaksakan pecah dengan menggunakan jari atau kuku dan akhirnya membuat jerawat terkontaminasi bakteri yang ada padatangan.cara ini sebenarnya sangat tidak boleh dilakukan, anda dapat membiarkan jerawat tersebut hingga mengecil dan hilang dengan sendirinya, lalu bagaimana jika sudah terlanjur? Bagaimana cara menghilangkannya?  Nah, untuk menghilangkan bopeng anda bisa menggunakan beberapa produk perawatan wajah yang khusus untuk emnghilangkan bopeng, dan saat ini produk-produk untuk menghilangkan bopeng sudah bisa anda temukan di toko-toko kosmetik terdekat. Selain menggunakan produk kecantikan, ada beberapa Perawatan kulit cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami dan pastinya harga lebih mudah, bagaimana caranya?

Perawatan Kulit Cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami
Menghilangkan Bopeng Secara Alami

Di bawah ini adalah beberapa cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami :

1. Madu
Madu adalah salah satu bahan yang memang sudah terkenal dengan beribu manfaatnya, selain dapat menyembuhkan berbagai penyakit, madu juga bisa dijadikan untuk bahan alami untuk merawat kecantikan wajah termasuk menghilangkan bopeng bekas jerawat.caranya, campur maud dengan perasan jeruk nipis,kemudian oleskan pada wajah anda yang memiliki bopeng. Kandungan vitamin c yang tinggi pada jeruk nipis akan membantu menyehatkan kulit eajah. Selain jeruk nipis, anda juga bisa menambahkan madu dengan kayu manis. Anda bisa mengatur sendiri komposisi yang tepat agar dapat menjadi sebuah masker yang akan anda oleskan pada wajah anda. Setelah masker dari campuran jeruk nipis, madu dna kayu manis anda oleskanpada wajah, diamkan selama 30 menit kemudian basuh menggunakan air hangat kuku.

2. Lidah Buaya
Lidah buaya adalahj salah satu tanaman yang juga dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, dari mulai rambut hingga kulit, lidah buaya memiliki kandungan serat yang baik untuk anda konsumsi. Bopeng bekas jerawat pun bisa dihilangkan dengan menggunakanldah buaya. Caranya, ambil cairan dari lidah buaya dengan cara kupas kulitnya, kemudian oleskan daging lidah buaya kje seluruh wajah dan diamkan sampai mengering dan bilas.

3. Jelly Gamat
Jelly gamat adalah jelly yang berasal dari hewan laut semacam teripang atau biasa disebut dengan timun laut. Gamat mempunyai kandungan yang baik untuk kulit, sehingga banyak dijadikan bahan utama untuk mengobati masalah kulit.fungsinya untuk mengembalikan kulit yang rusak,menjadikan kulit lebih halus dan menjadikan kulit lebih cerag. Karena manfaatnya tersebut, jelly gamat juga bisa dijadikan obat alami untuk menghilangkan bopeng. Ketika anda berjerawat, segera gunakan jelly gamat agar jerawat tifak berbekeas karena jelly gamat akan mengembalikan sel-sel yang rusak pada wajah anda.

6. Jagung Muda
Selain jelly gamat, bahan alami lainnya yang terbilang unik untuk menghilangkan bopeng adalahjagung muda.pada jagung muda terdapat kandungan vitamin e yang sangat tinggi dan vitamin e sangat bagus untuk merawat kesehatan kulit/jadikan jagung muda ini sebagai masker dengan cara, haluskan jagung muda, kemudian tempelkan pada wajah yang terdapat bopeng dan setelah masket mengering, bilas menggunakan air. Anda bisa melakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur. Pilihlah jagung muda yang biasa digunakan untuk memasak sayur.

Bagaimana?  Cantik alami tak perlu yang mahal bukan?

Ladies, agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin dan teratur beberapa Perawatan kulit cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami yang kami berikan di atas.

Itulah beberapa bahan alami dan cara Menghilangkan Bopeng Secara Alami dengan mudah, dan gampang.  Dan semoga bermanfaat.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top