Tips Diet OCD Deddy Corbuzier Yang Sukses


Tips Diet OCD Deddy Corbuzier Yang Sukses - Diet nampaknya menjadi agenda banyak orang akhir-akhir ini. Obesitas selain menimbulkan kesan tak sedap dipandang mata, juga bisa mendatangkan banyak penyakit seperti penyakit jantung misalnya. Untuk menghilangkan tumpukan lemak yang tak diinginkan itu, banyak orang yang mencari cara diet yang ampuh serta cepat. Hingga saat mulailah bermunculan cara dan alternatif diet yang menjadi tren di masyarakat. Salah satunya adalah diet OCD alias Obsessive Corbuzier’s Diet. Cara diet ini dipelopori oleh Deddy Corbuzier. Karena saking populernya diet ini, mulai dari kalangan orang biasa hingga artis, mereka berbondong-bondong mencoba menerapkan prinsip diet ini. Bagi yang menginginkan tubuh langsing dengan cara diet jitu, tidka ada salahnya jika berburu tips diet OCD. Buktinya sudah ada, lihat saja bodi Deddy Corbuzier yang six pack itu. Semua pria dan wanita pasti ingin tampil dengan performa maksimal hingga cara diet yang tepat menjadi alternatif utama. Baca  : 10 Tips Diet Yang Baik dan Paling Efektif

Tips Diet OCD Deddy Corbuzier Yang benar

Tips diet OCD sebenarnya mengedepankan gaya hidup sehat dan secara tidak langsung mengkampanyekan puasa seperti yang dilakukan nabi Muhammad dan Nabi Daud. Jadi, bagi orang-orang tertentu yang sudah terbiasa untuk berpuasa, tentu tak akan mengelami kesulitan saat hendak mempraktekkan metode diet yang satu ini. Semua kalangan bisa mendapatkan hasil yang memuasakan asal mau rajin dan menghindari smeua pantanagn yang Anda, untuk tips diet OCD sukses, pengaturan jam makan snagatlah pneting. Ada sat di mana seseorang yang menjalani diet harus makan, dan ada jam-jam lain yang melarang untuk makan. Baca Juga : Kesalahan Fatal Dalam Mengecilkan Perut Buncit

Untuk mengetahui lebih jauh mnegenai tips diet OCD, alangkah baiknya jika mneguatkan komitmen dan passion lebih dulu karena tanpa niat yang kuat, rasanya akan sanagt sulit untuk mendapatkan hasil yang cemerlang. Para artis pun sudha banyak yang menerapkan metode ini dan sukses tentunya. Nah, tips diet OCD yang benar untuk pertam akali adalah pengaturan waktu makan yang terdiri dari:

1.  Makan bebas dalam 8 jam dan puasa selama 6 jam berturut-turut
Seperti ulasan di atas, jika ingin menjalani dengan baik tips diet OCD Deddy Corbuzier ini, pengaturan waktu makan sanagtlah ketat, sudah mirip seklai dengan yang namanya puasa. Bedanya si pelaku diet masih tetap bisa minum saat jam puasa itu asalkan bukan minuman yang mengandung kalori, dan air putih menjadi minuman terbaik saat puasa 6 jam tersebut.

2.  makan ala Deddy Corbuzier dengan waktu makan bebas dalam 6 jam dan larangan makan selama 18 jam
Misal set waktu untuk diet OCD jam 2 sinag sampai 8 malam untuk bebas makan, maka sisa waktu sesudahnya berarti puasa. Bagi yang sudah puasa dengan rutinitas makan yang pertama, maka untuk yang kedua ini akan terasa lebih mudah.

3.  4 jam bebas makan dan puasa 20 jam
Jendela makan yang satu ini semakin memeprsempit waktu makan, yang artinya semkain sedikit makanan yang dimasukkan ke perut. Jika merasa sanagt berat, kombinasi jendela amkan satu dan dua boleh dikombinasikan, asal masih sesuai aturan.

4.  Tidak makan sama sekali selama 24 jam
Bukan bermaksud menyiksa atau membuat pingsan orang, aturan jendela makan terakhir ini merupakan bukti komitmen kuat untuk melibas semua lemak dan juga berat badan yang tak dibutuhkan lagi. Dalam jam ini, bukan berrati sama sekali tidak boleh makan, melainkan diperbolehkan makan sekali dalam sehari, selebihnya adalah puasa.
 Terima kasih atas kunjungannya di perawatkulit.blogspot.com semoga ulasan artikel kali ini bisa membantu anda dalam ber diet, atau bisa anda lihat cara diet lainnya untuk perbandingan 

Subscribe to receive free email updates: