Sit Up Untuk Mengecilkan Perut ? Fakta atau Mitos ?

Sit Up Untuk Mengecilkan Perut ? Fakta atau Mitos ?

Perut buncit pasti adalah masalah yang paling sering menjadi problem kita semua, tidak laki-laki maupun perempuan semua pasti pernah mengalami atau masih mengalami yang namanya perut buncit. banyak olahraga yang sudah trend untuk mengatasinya salah satunya adalah dengan cara Sit Up, apakah benar Sit Up bisa mengecilkan perut ?

Berikut adalah penjelasannya, saya yakin anda sudah berusaha untuk diet / menurunkan berat badan namun kok masih tersisa perut masih buncit ada apa dengan tubuh anda ?
Sit Up Untuk Mengecilkan Perut ? Fakta atau Mitos ?

3 mitos mengecikan perut :


1. Sit up 
Sebenarnya olahraga sit up bukan untuk mengecilkan perut namun untuk menguatkan otot perut, itu lebih tepatnya. langkah yang benar adalah  dengan joging dan mengurangi asupan makanan tinggi kalori, gula dan lemak jahat hal ini akan membantu mengurangi lemak pada perut anda.

2. Faktor Usia
Banyak yang mengatakan bahwa usia di atas 40 tahun itu biasa, nah lho kok jadi nyalahin usia. dan akhirnya tidak memperhatikan makanan yang di konsumsi dan tidak melakukan olahraga dengan rutin, pada dasarnya bukan usia yang harus di salahkan tapi sesuatu dengan apa yang kita konsumsi. dengan bertambahnya usia proses pencernaan memang menurun  proses metabolisme menurun jadi harus memperhatikan apa yang anda konsumsi, untuk mengurangi perut yang buncit saya punya solusinya berikut adalah solusinya :

Dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi kalsium seperti tahu, keju, kacang almond, sayur bayam, brokoli semua itu baik hanya saja bagaimana kita cara mengolahnya, misal bayam di tumis dengan minyak zaitun

3. Mengkonsumsi makanan yang rendah lemak
Sebelumnya kita harus megetahui makanan apa saja yang merupakan sumber lemak baik misal :

 > minyak zaitun
Jangan menggunaka minyak zaitun seperti minyak goreng bisanya dengan menggoreng suhu panas dan lain sebagainya itu nanti akan berakibat menimbulkan radikal bebas, kalaupun di gunakan untuk menggoreng maka  campurkan ke masakan setelah selesai memasakanya.

> Alpukat 
Buah satu ini pasti sering anda konsumsinya, dan ternyata di dalamnya terkandung banyak lemak baik, jikalau ketika mengkonsumsinya langsung di makan tanpa di campur seperti susu, coklat, gula , sirup. 

> Cabai 
Dengan cabai ternyata juga bisa mengurangi lemak, karena di dalamnya terdapat enzim kapsaicin yang dapat membantu proses metabolisme lemak dalam tubuh.

Berikutnya akan saya berikan Tips resep Super yang akan membantu anda untuk mengurangi lemak dalam tubuh terutama perut

Bahan seperti kopi hitam dan kayu manis, caranya cukup di konsumsi kopi hitam 1 jam sebelum melakukan aktifitas olahraga fungsinya akan membantu proses pembakaran metabolisme lemak.

Resep Salad Sehat Untuk Membakar lemak dan jantung
1. Semangka
2. Alpukat
3. Kacang merah
4. Biji kuaci yang sudah di kupas kulitnya
5. minyak zaitun
Caranya :
Campurkan semua bahan jadi satu, lalu campur minyak zaitun secukupnya aduk sampai rata, siap untuk di komsumsi

Mungkin cukup sekian apa yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan selalu ikuti artikel terbaru kami hanya di PerawatKulit.blogspot.com terima kasih atas perhatiannya.



loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top