5 macam Perawatan Wajah Di Lbc

 5 macam Perawatan Wajah Di Lbc -  London beauty centre (lbc) adalah salah satu klinik yang sudah berjalan selama kurang lebih 15 tahun dan saat ini lbc adalah salah satu pelopor klinik kecantikan dengan teknologi modern di indonesia yang memiliki kantor pusta di jogjakarta dan anak cabang sebanyak kurang lebih 45 yang tersebar di seluruh indonesia. Nah, seperti apa ya Perawatan Wajah Di Lbc ini?
5 macam Perawatan Wajah Di Lbc
5 macam Perawatan Wajah Di Lbc
Dibawah ini akan kami berikan 5 macam Perawatan Wajah Di Lbc yang bisa anda jadikan referensi untuk setiap masalah kulit wajah anda :
  • Lbc mesotheraphy
  • Mesomelasma/mesofilt (menghilangkan flek)
  • Mesoalocipecia (mengatasi kebotakan rambut kepala)
  • Mesostretchmark (menghilangkan stretchmark)
  • Mesocellulite (menghilangkan selulit)
  • Lbc meso-without needle

Adalah sebuah tindakan mesotherapy yang tidak menggunakan jarum tapi menggunakan teknik elekrtoporasi yang dapat menetrasi obat dengan kedalaman tertentu di bawah permukaan kulit denan sangat nyaman, cepat dan juga mudah. Selain itu tidak akan menimbulkan kemerahan di wajah. Perawatan ini bisa digunakan untuk mengatasi flek, mengencangkan wajah yang kendur. Menjadikan wajah lebih putih dna menghilangkan kantong mata.

Lbc microdermabrsion

Teknologi yang dibuat dan dikembangkan oleh ahli dermatologi dari jerman yang efektif membantu mengatasi kulit wajah antara lain :

Teknologi ini dikembangkan oleh ahli dermatologi dari jerman yang sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti adanya bopeng dan bekas jerawat, permukaan kulit yang besar, komedo, mencegah penuaan dini, dna menghilangkan kerutan halus dna juga keriput.

Lbc microcurrent

Ini adalah teknologi yang digunakan untuk mengencangkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini dengan pekaktifan reaksi kimia pada sel yang bisa memproduksi lebih bnayak jaringan collagen dan elastin. Selain itu perawatan ini juga membantu penetrasi di kulir, melancarkan peredarean darah dan dapat mengatasi masalah seperti garis senyum, jerawat, keriput, dll. Dalam riset yang dilakukan di washinton, usa teknologi microcurrent ini dapat memacu produksi collagen sebanyak 14 %, meningkatkan sirkulasi darah 38% dan elastin sebesar 48.

Lbc skin peel of mask

Dan yang terakhir adalah lbc skin peel of mask. Berikut beberapa masker yang dapat digunakan untuk masalah-masalah kulit wajah dari lbc :

Acne control pell of mask yakni masker untuk kulit wajah berjerawat yang meradang dan berminyak
Whitening peel of mask adalah masker yang dapat menghilangkan flek, mencerahkan dna memutihkan wajah.

Oxygen peel of mask adalah masker untuk menjadikan kulit wajah lebih segar dan cantik

Skin repair peel of mask adalah masker yang khusus dibuat oleh kulit yang sensitive terhadap alergi dan iritasi, kulit yang tipis/

Eye peel of mask adalah masker yang digunakan pada pagian mata agar mata lebih segar dengan kulit kelopak yang terang dan lembut.

Dan itulah 5 macam Perawatan Wajah Di Lbc yang bisa anda jadikan pilihan untuk perawatan wajah.

Subscribe to receive free email updates: