Tips Perawatan Wajah di Rumah

Tips Perawatan Wajah di Rumah - Mungkin ada beberapa wanita yang beranggapan bahwa perawatan wajah dirumah itu terlalu merepotkan, harus ini dan itu, apalagi jika memiliki kesibukan yang sangat banyak, mungkin sebagian dari mereka mempercayakan perawatan wajahnya di salon atau klinik-klinik kecantikan. Tetapi, melakukan perawatan wajah di salon ataupun klinik kecantikan pun juga tidak selamanya mendapatkan hasil maksimal. Selain terkadang ada pelayanan salon yang kurang memuaskan, uang yang dikeluarkan untuk merawat wajah pun lebih banyak.

Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa tips perawatan wajah di rumah   kali ini adalah tips merawat wajah kusam dan menghilangkan komedo secara sederhana dirumah. Ingin tau seperti apa? Yuuk intip :
Tips Perawatan Wajah di Rumah
Tips Perawatan Wajah di Rumah
Siapkan beberapa bahan di bawah ini :
  • Pembersih wajah, facial scrub dan masker
  • Handuk kecil, es batu
  • Wadah dengan isi air mendidih
  • Dan pelembab wajah
Setelah bahan di atas sudah ada, barulah kita lakukan step by step seperti dibawah ini :

Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu wajah kita agar kotoran yang menempel hilang. Bagi kulit yang berminyak gunakan foaming cleanser dna untuk kulit kering gunakan cream cleanser.

Setelah itu, wadah yang telah berisi air mendidih dekatkan ke wajah, seperti menengok kedalam wadah. Ini akan membuat uap ait langsung menerpa wajah anda.

Setelah itu usapkan facial scrub dengan tangan memutar.
Setelah itu pakailah masker (pilih masker yang cocok dengan jenis kulit wajah anda) dan diamkan selama 10-15 menit, ini akan membuat kulit lebih kencang.
Setelah 10-15 menit bersihkan wajah dengan air hangat, lalu kompres wajah dengan es batu yang sudha dibungkus dengan handuk kecil.
Dan step terakhir adalah oleskan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit, ini akan membuat kulit wajah anda lebih lembab.

Bagaimana? Mudah bukan?
Demikian Tips-Tips Perawatan Wajah Di Rumah dari kami, selamat mencoba darla.:)

Subscribe to receive free email updates: