Tentang Perawatan Wajah di Erha Clinic


Tentang Perawatan Wajah di Erha Clinic - Erhaclinic merupakan sebuah klinik kecantikan yagn pertama kali dibuat oleh dokter spesialis kulit, klinik ini didirikan pada tahun 1999 dan hingga saat ini erhaclinik sudah berkembang pesat dan memiliki cabang beberapa kota di indonesia, seperti surabaya, bandung, semarang, yogyakarta, medan, balikpapan, dll. Perawatan Wajah di Erha Clinic ini menggunakan standar perawatan dermatologi modern (personilizer program), yakni sebuah layanan terapi yang dsibuat khusus oleh ahli dermathologis, erha yang sesuai dengan kebutuhan pasien tanpa melihat usia.
Perawatan Wajah di Erha Clinic
Tentang Perawatan Wajah di Erha Clinic
Beberapa program Perawatan Wajah di  Erha Clinic adalah personal acne cure program, personal body program, personal rejuvenation, personal hair growth. Children dermatology, senior dermatology dan juga scalp program. Selain beberapa rangkaian terapi yang dilakuakn oleh alhi dermatologis erha juga melakukan pengembangan beberapa rangkaian produk seperti produkover the counter (otc) yang merupakan produk yang bisa dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Anda bisa mendapatkan produk tersebut di erha apothecary dna juga erhaclinic.

Untuk mengatasi jerawat, datanglah ke erha clinic :

Untuk anda yang memiliki wajah berjerawat, bisa datang langsung ke klinik-klinik erha clinic dan ada baiknya anda mengunjungi dokter yang ada di erha klinic untuk berkonsultasi agar mengetahui jenis terapi apa yang cocok untuk menghilangkan  jerawat yang ada pada wajah anda.

Selain untuk perawatan wajah, terdapat juga konsultasi dan produk-produk untuk menyehatkan kesehatan kulit kaki, tangan, dll. Anak-anak, remaja hingga orang dengan usia lanjut bisa melakukan Perawatan di Erha Clinic ini. Info lebih lanjut anda bisa meliaht-lihat di website erha clinic, www.erha.co.id.

Bagaiamana? Tertarik untuk mengunjungi outlet erha clinic ini?
Sampai disini dulu perjumpaan kita, sampai bertemu kembali di artikel perawatan wajah selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: