Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Dengan kealamian negeri kita yang kaya mampu membuat anda tampil maksimal dan cantik, putih alami itu bukan dengan kosmetik tebal atau menggunakan obat – obatan yang terkadang membuat tampilan wajah anda menjadi aneh, cobalah beralih pada perawatan alami yang bisa anda lakukan sendiri dengan bahan – bahan yang sangat mudah anda dapatkan.

Menjaga kulit memanglah bukan yang mudah tetapi akan sangat mudah bila anda mengetahui apa yang kulit anda butuhkan, sama seperti halnya Tips Agar Wajah terlihat Cantik juga menggunakan bahan – bahan yang alami dari alam dan tentunya akan sangat menguntungkan anda karena bisa bertahan lama dan tidak ada efek samping.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Untuk memutihkan wajah secara alami tidak cukup dengan mencuci muka 5 kali sehari tetapi gunakanlah masker – masker yang mempunyai kandungan vitamin dan nutrisi yang mampu membuat kulit anda cantik alami yang bertahan lama, berikut masker alami yang ampuh untuk memutihkan kulit anda.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Masker Wortel

Cara Memutihkan Wajah Secara AlamiTidak perlu kesalon kecantikan untuk mendapatkan masker ini Wortel mengandung banyak nutrisi dan kandungan penting untuk wajah anda, masker wortel diciptakan dari tangan dan dapur anda sendiri, sederhana, hemat waktu dan biaya. Serta kecantikan anda akan tetap terjaga, Coba saja

•    Untuk kulit berminyak

Siapkan 3 sampai 4 wortel yang masih segar, setelah dikupas dan dibersikan rebus hingga lunak lalu haluskan, campurkan 4 sendok madu pada wortel yang telah dihaluskan, kenapa madu ? karena madu dapat mengurangi pembekakan dan membunuh kuman.
setelah itu campurkan minyak zaitun, setelah merata, oleskan pada wajah, tetapi apabila kulit anda benar-benar berminyak campurkan setengah perasan lemon agar lebih maksimal. Tunggu 15 menit dan bilas menggunakan air dingin.

•    Untuk kulit normal 

Untuk anda yang berwajah normal ( tidak terlalu berminyak)  coba masker yang satu ini. Campurkan wortel yang telah dihaluskan tadi dengan yogurt tanpa rasa, INGAT tanpa rasa,aduk hingga merata lalu oleskan diwajah anda setelah menyeluruh tunggu 20menit, Setelah itu bersihkan dengan air dingin.
Masker wortel ini dijamin ampuh menghilangkan berbagai keluhan anda tentang wajah anda, buktikan dan rasakan perbedaannya.

Masker Tomat


Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Cantik dengan tomat tentu bisa, karena tomat mengandung B3 yang baik untuk semua jenis kulit, B3 memperlancar aliran darah serta membuat wajah tidak kekurangan vitamin masih ada lagi manfaat tomat untuk kecantikan diantaranya :

•    Menghilangkan jerawat, dengan menempelkan tomat yang sudah diiris akan membantu menghilangkan jerawat anda tetapi jangan lupa di bilas dengan air dingin agar todak lengket, kok bisa ? karena tomat mengandung anti radang dan anti bakteri yang mampu menghilangkan jerawat anda.

•    Komedo juga bisa dengan tomat, dengan menggunakan masker tomat hidung anda akan mulus dari komedo, cara membuatnya pun sederhana, rebus tomat hingga layu,haluskan tambahkan madu lalu udak sampai merata, olesi wajah anda dengan ramuan tadi tunggu 10 menit lalu bilas, jika kulit anda terlalu berminyak tambahkan sedikit perasan lemon agar lebih maksimal, mudah bukan ?
Mengonsumsi jus tomat juga dipercaya dapat menjaga kulit anda tetap awet muda, manfaat tomat memang begitu luar biasa.

Selain masker tomat bengkoang juga sangat baik untuk kecantikan kulit cara membuat masker bengkoang tidaklah sulit, dengan menghaluskannya lalu campurkan madu setelah itu oleskan pada wajah anda tunggu 15 menit lalu besikan dengan air, nah uraian diatas tadi mengupas bagaimana cara agar tampil sempurna dengan cara alami, baca juga Tips Agar Wajah Terlihat Cantik Untuk Menambah Refrensi Anda. Selamat tinggal kulit kusam. Terimakasih

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top