Harga Perawatan dan Produk di London Beauty Center Terbaru 2018

Harga perawatan dan produk di london beauty center 2018 akan sama menguras kantong seperti perawatan yang dilakukan di klinik klinik kecantikan seperti Erha Apothecary maupun nastasha skin care. Yang dicari adalah kualitas perawatan kulit yang mengatasi masalah kulit customernya. London beauty center merupakan salah satu dari beberapa klinik perawatan tubuh dan kecantikan yang ternama di Indonesia.

Baca Juga  Tips Menghilangkan jerawat

Perawatan wajah di london beauty center juga memerlukan beberapa tahapan supaya kulit juga bisa beradaptasi. Seperti pada klinik klinik perawatan kecantikan lainnya, maka yang  pertama dilakukan adalah mengadakan konsultasi dengan dokter. Sayangnya tidak semua dokter di klinik LBC adalah dokter kulit, kadang dokter umum juga praktek di LBC. Konsultasi dengan dokter bertujuan untuk menentukan perawatan wajah apa yang anda perlukan.

Harga Perawatan dan Produk di London Beauty Center 2014

Setelah bertemu dengan dokter, maka perawatan wajah selanjutnya dimulai. Rangkaian perawatan LBC dimulai dari peeling dan facial wajah. Semuanya berfungsi untuk mengangkat sel sel kulit mati, jerawat dan kotoran dari wajah kita. Kebanyakan masalah kulit timbul akibat banyaknya kotoran pada wajah yang tidak terangkat dan menutupi pori pori. Bagi wajah berminyak, maka kotoran ini bisa dengan mudah menjadi tempat tumbuhnya kuman dan bakteri penyebab jerawat.

Setelah melakukan perawatan wajah dengan peeling atau facial wash maka anda akan disarankan untuk treatmen selanjutnya yaitu dengan menggunakan krim siang dan krim malam. Misal bila anda memiliki masalah dengan kulit wajah berjerawat maka krim malam dan krim siang yang diresepkan bagi anda khusus untuk mengatasi jerawat terlebih dahulu. Namun begitu krim krim ini juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat yang hitam di wajah sehingga wajah anda cukup bersih.

Bagi anda yang penasaran tentang harga perawatan dan produk di london beauty center 2018 berikut adalah beberapa harga perawatan di LBC sebagai pertimbangan saja. Untuk facial wash biasa anda akan dikenai harga Rp. 80.000 saja. Facial wash ini cukup berguna untuk mengangkat kotoran di wajah anda. Peeling jerawat dihargai lebih mahal, sekitar Rp. 230.000. untuk mengangkat jerawat dan kotoran makan peeling ini sangat berguna dan lebih efektif.

Setelah melakukan treatmen dasar ini, maka selanjutnya adalah harga perawatan dan produk di london beauty center 2018 yang lainnya, yaitu krim siang dan krim malam yang masing masing berharga Rp. 120.000.  krim siang dna krim malam yang anda dapatkan di LBC harus diaplikasikan tipis tipis di wajah untuk hasil lebih bagus. Yang harus diingat, anda tidak boleh memakai produk perawatan wajah yang lainnya saat menggunakan produk produk LBC karena efeknya malah terbalik. Bukan wajah cantik yang anda dapatkan, malahan wajah anda akan lebih berjerawat dan bermasalah lagi. Demikian adalah harga perawatan dan produk di london beauty center 2018. Ingat harga diatas bisa berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan lebih lanjut, jadi bisa lebih dan bisa kurang ya

Subscribe to receive free email updates: