Harga Produk dan Perawatan di Erha Apothecary

Harga produk dan perawatan di erha apothecary memang cukup menguras kantong namun yang disukai adalah masalah kulit, baik jerawat ataupu kulit bermasalah yang lain teratasi dengan baik. Erha aphotecary mempunyai perawatab kulit yang menjanjikan untuk mengatasi noda hitam, kulit berjerawat dan masalah kulit lainnya dengan tuntas. Yang terpenting adalah perawatan wajah di Erha Apothecary tidak instan dan memerlukan banyak waktu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Perawatan wajah instan harus dihindari karena malah membuat masalah baru  untuk kulit wajah anda. Jangan mudah terpengaruh dan tergiur dengan iklan maupun produk produk kecantikan, khususnya krim wajah, untuk wajah anda. Harga produk dan perawatan di erha apothecary mungkin sedikit lebih mahal namun dijamin sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah anda. seperti klinik kecantikan lain, untuk melakukan perawatan wajah di Erha apothecary harus menemui dan berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu.

Harga Perawatan di Erha Apothecary
Untuk perawatan pertama, maka anda bisa meminta konsultasi dengan dokter Erha Apothecary guna memilih perawatan wajah yang sesuai dengan masalah kulit wajah anda. dokter akan emnentukan perawatan apa saja yang anda butuhkan. Selanjutnya anda bisa melakukan perawatan hari itu juga dan menjadwalkan perawatan berikutnya pada customer service di klinik tersebut. Erha apothecary melakukan perawatan secara bertahap karenanya anda biasanya diminta menjadwalkan kapan kunjungan selanjutnya.

Misalnya saja untuk perawatan wajah dengan jerawat. Maka untuk konsultasi dengan dokter, dokter akan menganjurkan customer melakukan peeling terlebih dahulu untuk mengeluarkan semua lemak, kotoran dan komedo yang ada pada kulit wajah. Peeling jerawat ini memakan waktu kurang lebih 30 menit. Untuk peeling jerawat anda bisa dikenakan biaya Rp. 200.000,00. Untuk konsultasi dokter, anda akan dikenakan biaya lebih mahal yaitu sekitar Rp. 1500.000,00.

Harga produk dan perawatan di erha apothecary berbeda beda di satu klinik dengan klinik yang lain. Walau bebeda, kualitas yang didapat adalah sama. Erha apothecary berusaha untuk mengatasi semua masalah kulit pada wajah anda, misal saja untuk masalah kulit berjerawat.  Setelah melakukan peeling jerawat, anda akan diminta untuk menjadwalkan kapan bisa melakukan facial. Kenapa harus peeling terlebih dahulu? Kenapa tidak bisa melakukan facial langsung? Semua ini bisa anda tanyakan kepada dokter.

Peeling jerawat bisa mengangkat dan membersihkan kulit wajah. Facial yang akan dilakukan akan memberikan efek lebih bagus setelah peeling dilakuan. Untuk harga produk dan perawatan di erha apothecary adalah sebagai berikut: acne spot reatment Rp. 50.000; acne foundation Rp. 75.000; acne mousterizer gel 1Rp. 75.000; acbe mousterizer gel 3 rp. 50.000; acne cleansing with benzoil peroxyde Rp. 75.000; doxy plus (obat minum) Rp. 76.000. Demikian adalah beberapa harga produk dan perawatan di erha klinik apothecary.

Subscribe to receive free email updates: