3 Tips Make Up Mata Sipit Terpopuler 2017

3 Tips Make Up Mata Sipit Terpopuler 2017

Tips Make Up Mata Sipit - Mata adalah bagian yang paling menonjol dalam wajah kita, dan biasanya kita akan berbuat 'sesuatu' agar tampilan mata kita ini semakin indah dipandang. Nah, bentuk mata setiap orang tentu berbeda, dan kali ini kami akan mengulas bagaimana tips make up mata sipit terpopuler 2017 yang bisa Anda coba untuk mendapatkan hasil mata yang impresif dan cantik.

Tips Make Up Mata Sipit


Berikut ini tips make up mata sipit (Sumber: wikipedia Indonesia) terpopuler 2017. Memfokuskan make up pada bagian mata memang wajib, apalagi bagi Anda yang memiliki mata cenderung sipit. Pemakaian eyeliner, eyeshadow, dan mascara dirasa sangat wajib ada didalam tas jika ingin penampilan mata sipit lebih 'wow' dan menunjang percaya diri. Yuk, simak ulasan selengkapnya dibawah ini!

Berikut Tips Make Up Mata Sipit yang bisa anda ikuti:


Tips Make Up Mata Sipit dengan Eyeshadow

Tips Make Up Mata Sipit


Kerap kesulitan menentukan warna eyeshadow untuk mata sipit Anda? Yuk, ikuti tips make up mata sipit dengan eyeshadow berikut ini:
  • Pulaskan warna cerah seperti emas, biru muda, perak, light pink, atau peach secara merata di seluruh kelopak mata. 
  • Kemudian pulaskan pada sudut belakang mata warna yang lebih tua. Jika Anda menggunakan emas, maka pulaskan warna dark bronze atau choco bronze pada sudut belakang mata. Jika Anda menggunakan warna light pink, maka pulaskan warna violet atau purple. Begitu juga dengan perak, mata warna eyeshadow pada sudut belakang mata adalah hitam.
  • Berikan sebuah kontur dan gradasi, dengan mencampurkan warna pulasan tadi, sehingga perpaduannya seimbang. Semakin mendekati sudut mata, maka warna eyeshadow semakin terang. Akan lebih cocok lagi apabila warna eyeshadow yang digunakan menimbulkan kesan smokey eyes.
  • Gunakan eyeliner.
Tips Make Up Mata Sipit dengan Eyeliner

Tips Make Up Mata Sipit

You gotta try this one! Pengaplikasian tips make up mata sipit dengan eyeliner harus disesuaikan dengan lipatan mata. Biasanya Anda yang bermata sipit jarang memiliki lipatan mata. Untuk memberikan kesan mata lebih besar dan jelas, haruslah membuat lipatan mata ini menonjol dan terlihat. Tips make up mata sipit dengan eyeliner adalah lukislah eyeliner hitam atau coklat (bisa juga warna gelap lainnya seperti hijau tua atau biru dongker) diatas kelopak mata secara tebal. Percuma jika menggambarnya segaris tipis, tidak akan memberikan kesan apapun. Tebalkan garis eyeliner-nya, dan bentuklah meruncing layaknya cat eyes. Aplikasikan pula dibagian bawah mata, dan mata sipit Anda akan benar-benar terlihat 'wow'.

Tips Make Up Mata Sipit dengan Volume Mascara
Tips Make Up Mata Sipit
Biasanya setelah mengaplikasikan tips make up mata sipit dengan eyeshadow dan eyeliner, mata sipit sudah terlihat lebih lebar. Namun Anda juga bisa menambahkan kesan eksotis dengan menambahkan bulu mata palsu atau menggunakan volume mascara. Pemasangan bulu mata palsu ini hendaknya dilakukan sebelum pemakaian eyeliner. Tips make up mata sipit dengan volume mascara cenderung lebih sering dipakai, karena ketebalan yang dihasilkan volume mascara cukup seimbang dengan garis tebal eyeliner. Cukup oleskan volume mascara secara merata sebelum memakai eyeshadow dan eyeliner.

Baca juga: Cara make up natural tahan lama

Nah, tips make up untuk mata sipit terpopuler 2017 diatas bisa langsung Anda praktekkan. Dan dapatkan kesan cantik dan indah pada mata sipit Anda! Selamat mencoba!

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top