Cara Diet Paling Ekstrem Bisa Turun 10 Kg dalam Seminggu

Cara Diet Paling Ekstrem Bisa Turun 10 Kg dalam Seminggu

Masalah kesehatan di era modern saat ini banyak sekali diantaranya berbagai macam penyakit seperti diabetes, stroke, kolesterol, gagal ginjal, obesitas, jantung, paru-paru dll. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang masalah obesitas atau kegemukan. Jika kita ketahui kalau badan kita gemuk tentu saja sangat mengganggu aktivitas belum dalam pergaulan kita menjadi kurang percaya diri. Selain itu kita harus mengeluarkan banyak biaya lagi untuk beli pakaian sebab baju yang lama sudah tidak muat lagi kita pakai. Dengan tips dari kami berikut dapat anda coba bagaimana cara diet paling ekstrem bisa turun 10 kg dalam seminggu yang sudah saya coba sendiri.

Cara diet ini memang tergolong ekstrem sebab kita harus menahan lapar dan memang kondisi harus fit sebelum melakukan cara diet ini. Sebenarnya tips diet ini mengadopsi dari cara diet OCD yang dicetuskan oleh Deddy Corbuzier dengan dikombinasi dengan gaya kehidupan anak kos. Untuk diet OCD dikenal dengan jendela waktu saat makan, sedangkan anak kos karena uang sakunya minim jadi hanya makan 2x dalam 1 hari hehehe.

Cara Diet Paling Ekstrem Bisa Turun 10 Kg dalam Seminggu

Berikut tata cara diet paling ekastrem bisa turun 10 Kg dalam seminggu yang sudah kami buktikan keberhasilannya :
1. Kondisi badan harus dipastikan sehat dan fit
2. Tidak sedang dalam perjalanan ataupun pekerjaan berat
3. Tidak punya riwayat sakit mag maupun lambung
4. Punya niat yang benar-benar serius
5. Timbanglah badan anda
6. Bangun tidur minum air putih minimal 1 gelas
7. Sarapan setelah sholat dhuhur atau diatas jam 12.00 ( sebelum jam tersebut hanya boleh minum air putih saja )
8. Makan malam sebelum sholat magrib atau maksimal jam 18.00 ( setelah jam ini hanya boleh minum air putih saja )
9. Sholat tahajud bagi yang muslim sekitar jam 03.00 pagi sampai nunggu sholat subuh (Non Muslim usahakan bangun jam  ini juga dan beribadah sesuai keyakinan masing-masing )
10. Lakukan pola makan diatas sampai 1 minggu dan di hari ke 8 coba timbang badan anda lihat hasilnya, tarraa.. !!!

Cara diatas boleh dilakukan lebih ekstrim lagi dengan menggeser jam makan yaitu sarapan pada jam 14.00 (siang) dan terakhir makan malam jam 17.00 (sore). Nah itulah cara diet paling ekstrem bisa turun 10 Kg dalam seminggu. Tiap orang hasilnya memang berbeda beda sesuai dengan kondisi hormon tubuh masing-masing. Perlu di ingat cara ini memang tidak dianjurkan oleh medis, kecuali anda benar-benar ingin turun dengan drastis dan cepat. Setelah turun sesuai yang diinginkan anda tinggal menggeser jam makan saat sarapan saja misal menjadi jam 10.00 atau jam 11.00. Sementara untuk makan malam tetap maksimal dilakukan jam 18.00 (malam). Nah selamat mencoba ya


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top