Cara Membuka Aura Wajah Wanita Alami tanpa Mantra

Cara Membuka Aura Wajah Wanita Alami tanpa Mantra

Pada kesempatan kali ini admin web perawatkulit.blogspot.com akan memberikan informasi tentang bagaimana cara membuka aura wanita alami tanpa mantra atau jampu-jampu? Sehingga anda akan kelihatan tampil cantik dan mempesona, alhasil orang-orang bahkan lawan jenis anda akan sangat betah dan nyaman berada di sekitar anda tanpa mereka sadari. Kecantikan itu ada 2 yaitu dari dalam dan dari luar, dari dalam sering biasa di sebut juga innerbeauty. Cantik dari luar saja belum cukup sebab kita kadang melihat wanita tersebut memang putih dan cantik tapi rasanya tidak nyaman kalau berada di dekatnya.

Diharapkan dengan anda mempraktekan tuturial cara membuka aura wajah wanita dari kami ini, nantinya hidup anda akan berubah, anda akan menjadi wanita berkelas yang punya aura positif. Bagi anda yang belum punya pasangan hidup, maka dengan cepat akan segera mendapatkan jodoh yang sesuai anda idam-idamkan. Semua rekan kerja anda termasuk atasan akan luluh dan merasa nyaman di dekat anda. Bahkan anda tidak masuk kerja 1 hari saja akan di cari-cari banyak orang. Anda akan menjadi pusat perhatian banyak orang sebagai wanita yang cantik dan berkelas. Lalu bagaimana caranya ? Simak terus penjelasan kami berikut di bawah ya.

Cara Membuka Aura Wajah Wanita Alami tanpa Mantra

Di jaman modern saat ini dimana terutama seorang wanita karir harus bekerja di luar rumah sering bertemu rekan kerja maupun mitra usaha, dalam hal inilah di tuntut seorang wanita mempunyai aura yang positif sehingga yang dekat dengan anda merasa nyaman, semua yang berada di sekitar anda tanpa mereka sadari akan simpatik dengan sendirinya (dalam bahasa jawa pengasihan). Dengan mempelajari cara membuka aura wajah wanita ini maka anda akan di sukai banyak orang (dalam bahasa jawa pengasihan). Apabila belum punya pendamping hidup maka dengan mempelajari buka aura ini akan segera mendapatkan jodohnya.

Pada setiap wanita tentu ingin tiap kali terlihat cantik dan juga mempesona. Tidak hanya kecantikan fisik, pastinya seorang wanita masih wajib menjaga dan memelihara aura pada dirinya  agar terpancar juga innerbeauty. Setiap wanita pastinya mempunyai aura positif  dan aura positif ini lah yang bakal membikin seorang wanita tampak mempesona, meskipun terbatas kecantikan fisiknya. Sebelumnya kita harus tau sebenarnya apa sih pengertian Aura itu ? Mengapa Aura positif wajib rutin dirawat dan dibangkitkan supaya terpancar dari dalam diri wanita ?

Pengertian Aura yaitu suatu energi yang tersimpan dalam diri seseorang yang bisa menambah daya pemikat bagi orang lain yang melihat penampilannya. Setiap orang tentu mempunyai aura positif di dalam dirinya, tetapi tak semua orang tahu bagaimana cara membangkitkan auranya. Aura positif pada seseorang ada baiknya di bangkitkan. Wanita yang auranya di bangkitkan akan  mengeluarkan pancaran daya simpati yang membikin seseorang menjadi terkesan dan berkharisma. Aura sangat berpengaruh kepada kenasiban seseorang. Dengan aura positif pastinya orang lain bakal ikut bahagia dengan diri kita. Aura wanita yang sudah dibangkitkan pastinya wanita tersebut lebih terlihat elegan dan berkelas. Oleh sebab itu anda wajib tau nih bagaimana cara membuka aura wajah wanita yang kami jelaskan berikut. Pada bagian tubuh yang paling mudah terlihat untuk di buka adalah aura wajah, sebab wajah adalah titik pandangan pertama yang dilihat oleh orang lain.

Berikut adalah langkah-langkah cara membuka aura wajah dengan cara alami yaitu sebagai berikut :
- Rajin beribadah sesuai ajaran agama dan kepercayaan masing-masing. Hal ini secara spiritual akan membuaka aura dengan sendirinya menjadikan anda senantiasa di kelilingi oleh para malaikat. Setelah beribadah lakukan meditasi duduk bersila dengan fokus bayangkan tubuh anda di kelilingi cahaya putih bersinar. Meditasi dilakukan sekitar 5 menit
- Ketika pas bangun subuh biasakan untuk membasuh wajah dengan air hangat, pijat perlahan area wajah dengan gerakan yang lembut. Pastikanlah rutin lakukan ini sebelum mengawali aktivitas di pagi hari.
- Cobalah untuk merelaksasikan wajah dengan pemijatan pada wajah dengan memakai pembersih alias pelembab wajah yang sesuai tipe kulit wajah. Kemudian bilaslah dengan memakai air hangat dan keringkan memakai washlap alias handuk. Seusai wajah bersih, tutup wajah memakai kain basah yang sudah direndam air hangat. Diamkankan kain tersebut antara 5-10 menit. Ulangi 3 hingga 5 kali. Kemudian pijitlah pada tahap wajah dengan lembut jadi semua saraf pada wajah jadi lebih rileks.
- Berolahragalah dengan cara rutin dan teratur. Tak butuh melakukan olahraga yang berat pilihlah olahraga ringan yang bisa anda lakukan di mana saja. Lakukan olahraga minimal dua kali seminggu. Pilihlah olahraga yang bisa membikin tubuh mengeluarkan keringat. Dengankeluarnya keringat pada saat berolahraga, maka racun yang tertimbun dalam tubuh bakal keluar jadi menghindari gangguan sirkulasi pembuluh darah dalam tubuh. Dengan wajah anda berkeringat saat berolah raga secara tidak langsung juga merupakan salah satu cara membuka aura wajah wanita (detoks)
- Tidur alias istirahat yang cukup. Beristirahatlah di malam hari, sebab malam  adalah waktu istirahat yang paling baik. Saat  istirahat di malam hati, kulit wajah bakal meregenerasi, sel kulit lama beserta radikal bebasnya bakal terlepas dan sel-sel kulit baru bakal muncul. Kulit wajah bakal mengalami proses pengencangan dan desain bintik-bintik hitam beserta garis halusnya bakal dihambat.
- Hindarilah hal-hal yang mengandung unsur aura negatif, contohnya yaitu ngegosip gak jelas, marah-marah, bersedih yang berlarut-larut, melukai perasaan orang lain,iri hati, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Bersikaplah ramah dan lemah lembut. Tersenyum pada saat berjumpa orang lain. Terus lakukan karma baik dengan orang lain, maka Aura positif bakal menghilangkan aura negatif yang ada di dalam diri seseorang.
- Teruslah menuntut ilmu dalam hal pendidikan, sebab cantik saja belum cukup membuatmu berkelas. Dengan anda terus belajar-dan belajar maka secara alamipun aura wajah anda akan terpancar elegan (never ending learning)

Demikianlah informasi kami tentang cara membuka aura wajah wanita alami tanpa mantra-mantra apapun, semoga dapat anda praktekan. Dengan cara ini diharapkan bisa menghapus energi negatif yang nampak di wajah seperti terlihat sendu,  kusam dan kotor, wajah yang terkesan sedih.  Sedih dan marah bisa hilang apabila ada suatu ketenangan dalam jiwa. Dengan mempraktekan cara membuka aura wajah wanita diatas diharapkan hati anda juga menjadi lebih damai, andapun akan kelihatan cantik mempesona. Selamat mencoba, semoga informasi kami bermanfaat ya.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top