Tips Merawat Kulit Kering Dengan Pelembab

Tips Merawat Kulit Kering Dengan Pelembab

Perawatan Kulit Kering - Anda mungkin bertanya-tanya kenapa sih pelembab itu begitu penting untuk kulit, bahkan tak jarang teman dan keluarga juga seringkali menyarankan untuk menggunakannya. Pada dasarnya kulit kita tidak 100 persen bergantung kepada pelembab.Tapi, jika kulit anda kering maka perawatan kulit kering secara alami harus anda lakukan, memakai pelembab adala salah satu perawatan kulit dan menghindari salah satu momok kita yaitu jerawat. pelembab Dapat membantu mengatasi beberapa permasalahan pada kulit seperti kulit kering, kulit pecah - pecah, dan mampu membantu mencerahkan kulit itu sendiri.

perawatan kulit kering wardah

Perawatan Kulit Kering


Terpaan angin, suhu udara dingin dan terik matahari semuanya dapat menyebabkan kulit bersisik, sensitif dan kusam, sehingga membuat kulit terasa gatal dan kekurangan cairan. Oleh karenanya pelembab diperlukan untuk mencegah kekeringan ini dengan menahan air pada lapisan terluar kulit. sehingga kelembaban kulit senantiasa terjaga.

Ada banyak pelembab di pasaran yang diformulasikan untuk mengobati berbagai masalah kulit, termasuk kulit normal, kering, berminyak dan sensitif.

kulit normal membutuhkan pelembab ringan yang mengandung minyak alami, sedangkan orang-orang dengan kondisi kulit kering mungkin memerlukan krim pelembab khusus guna mengunci kelembaban pada kulit. Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, ada juga pelembab bebas minyak yang tidak menyumbat pori-pori. Sedang untuk orang-orang dengan kulit sensitif harus mencari pelembab yang bebas pewangi dan tidak mengandung beberapa bahan tertentu yang menyebabkan iritasi.

Demikian besarnya manfaat pelembab untuk melindungi kulit, maka tak salah bila anda menggunakannya sesuai kebutuhan dan kondisi kulit.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top