5 Perawatan Kulit Ini dapat Usir Kulit Keriput

Usir Keriput dengan 5 Perawatan Kulit Keriput  - Keriput adalah suatu hal yang pasti yang akan kita dapatkan. Tapi apakah kita harus menerimanya begitu saja dengan ikhlas dan lapang dada ? Jawabnya Tidak. Kenapa? Walaupu kita tidak kan pernah terhindarkan tetapi keriput masih bisa diminimalisir lhoh . Salah satunya dengan bahan- bahan alami berikut ini, berikut inilah 5 Perawatan Kulit Ini dapat Usir Kulit Keriput  :
5 Perawatan Kulit Ini dapat Usir Kulit Keriput
5 Perawatan Kulit Ini dapat Usir Kulit Keriput
1. Madu
Yups Madu. Sudah bukan rahasia lagi kalau cairan dari lebah ini sangat bermanfaat bagi kesehatan melainkan juga bagi dunia kecantikan . Madu di percaya mampu menghilangkan keriput,mengencangkan kulit serta membuat kulit senantiasa lembab. Caranya sangat mudah sekali, basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua bagian yang di olesi madu.

2. Pisang

Bahan alami lainnya adalah Pisang . Selain mudah didapat manfaatnya pun sangat baik untuk kulit . Pisang juga terbukti ampuh untuk meminimalisirkan keriput  Caranya lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat , tepuk-tepuk kulit wajah anda jangan sekali- kali mengusap sampai kering.

3. Minyak Zaitun dan Lemon

Lemon kaya akan vitamin C yang membantu kulit agar senantiasa terlihat cerah sedangkan Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembaban pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit. jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.

4. Mentimun

Mentimun walaupun tidak mengandung banyak vitamin c, kandungan airnya yang cukup melimpah dapat membantu menyerap kelebihan minyak yang dikeluarkan oleh kelenjar sebum. Kelebihan minyak pada wajah dapat membuat kulit mempunyai sifat cenderung menarik kotoran, sehingga kulit terlihat kusam, oleh karena itu mentimun dapat dimanfaatkan untuk membersihkan wajah. Caranya dapat dengan langsung ditempelkan pada wajah atau diambil airnya dan dicampur dengan masker.

 5. Susu Bubuk

Susu bubuk yang kaya akan protein juga sangat bermanfaat bagikulit wajah yakni dapat mengembalikan kelembaban kulit wajah. Caranya : campurkan 4 sdm susu bubuk, 2 sdm madu, 2 sdm air hangat aduk hingga rata, kemudian oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata dan mulut, tutup wajah dengan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air hangat dan diamkan sampai 10 menit, bersihkan sisa masker pada wajah dengan handuk kecil tadi, lalu keringkan wajah.
Selamat mencoba.

Semoga ulasan dari kami tentang 5 perawatan kulit ini dapat usir kulit keriput dapat bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: