Inilah Perawatan Kulit Untuk Wajah Kering dengan Pelembab yang Tepat

Inilah Perawatan Kulit Untuk Wajah Kering dengan Pelembab yang Tepat

Cara memilih pelembab yang tepat untuk kulit wajah yang kering harus sangat hati-hati dan benar-benar cocok untuk masalah wajah anda. Jika anda salah pilih maka akibatnya akan fatal, bisa membuat wajah anda semakin bermasalah, seperti semakin kering dan menjadi berminyak.
Dibawah ini ada beberapa Inilah Perawatan Kulit Untuk Wajah Kering dengan Pelembab yang Tepat  yang tepat untuk anda yang mengalami masalah kulit wajah kering :

Inilah Perawatan Kulit Untuk Wajah Kering dengan Pelembab yang Tepat
Inilah Perawatan Kulit Untuk Wajah Kering dengan Pelembab yang Tepat

1. Tentukan apakah kekeringan terjadi pada seluruh kulit wajah atau hanya di beberapa area wajah saja.

Jenis kulit kombinasi banyak sekali yang memilikinya, maksud dari adanya kulit kombionasi ini adalah adanya area wajah yang berminyak pada zona T (hidung, dahi tengah dan juga dagu). Dan area lainnya mengalami masalah lainnya, yakni kering dan bersisik. Untuk yang memiliki jenis kulit ini anda bisa menggunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulitnya, dna ingat oleskan pelembab pada bagian kulit yang kering saja.

2. Gunakan pelembab yang dapat menjaga kelenturan kulit.

Gunakan pelembab yang memiliki kadungan dimethicone, urea 20%, gliserin, hyaluronic juga kulit wajah anda snagat kering sekali. Bahan-bahan ini mampu menjaga kulit anda agar tetap lentur dna terhindrasi. 

3. Pilih pelembab yang memiliki kandungan minyak yang tinggi.

Untuk kulit wajah yang sangat kering bisa menggunakan pelembab yang mengandung minyak yang tinggi, hal ini akan memiliki daya kerja yang baik untuk memulihkan keringnya wajah anda. Namun untuk tingkat kekeringan kulit yang moderat gunakan pelembab dnegan kandungan minyak sedikit namun berbahan dasar air. 

4. Pertimbangkan untuk menggunakan pelembab alami.

Gunakan pelembab yang alami seperti olive oil (minyak zaitun) Harga olive oil ini akan lebih terjangkau jika dibandingkan dnegan pelembab lainnya yang sudha banyak dijual di toko-toko kosmetik. Penggunaan pelembab alami akan membuat pori-pori anda tidak tersumbat. 

5. Beli pelembab yang hipoalergenik.

Gunakan pelembab hipoalergenik untuk menghindarkan kulit wajah dari reaksi alergi dari parfum ataupun zat aditif lainnya. Pelembab dengan kandungan hipoalergenik ini akan menjaga wajah anda agar tidak terkena iritasi karena penggunaan sebuah produk yang malah akan menjadikan kulit kering dan berbisik. 

Dan itulah cara memilih pelembab yang tepat untuk kulitwajah yang kering untuk jenis kulit anda. Semoga dapat bermanfaat untuk merawat kulit kesayangan anda. Sekian terima kasih atas kunjungannya.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top