Tips Memilih Klinik Kecantikan

Tips Memilih Klinik Kecantikan

loading...
Tips Memilih Klinik Kecantikan harus benar-benar diperhatikan apalagi masalah kulit. Klinik kecantikan saat ini memang menjamur dimana-mana. Ironisnya hanya beberapa gelintir saja yang memenuhi standart dan persyaratan klinik kecantikan yang tepat. Apalagi consultant klinik kecantikan yang dinilai sangat penting dalam bisnis ini, malah memalsukan identitasnya. Padahal mereka hanya berkedok saja. Idealnya, mereka adalah consultant palsu dan kliniknyapun bisa dikatakan klinik abal-abal. Akibatnya pelanggan menjadi sasarannya. Akibat buruk yang didapatkan pelanggan mulai dari iritasi sampai kecacatan. Karena para consultant bahkan dokter palsu tersebut mulai berani melakukan tindakan medis yang tidak sewajarnya.

tips Memilih Klinik Kecantikan
tips Memilih Klinik Kecantikan
  Beberapa tips memilih klinik kecantikan yang dapat menjadi referensi anda :

1. Consultant yang tepat
Kenapa harus konsultan yang tepat? Alasannya klinik kecantikan memerlukan seseorang yang benar benar bisa mengatasi problema mengenai kecantikan yang dialami pasiennya. Dokter adalah orang yang tepat sebagai seorang consultant. Bagaimanapun, consultant tersebut harus ahli dalam bidang kesehatan dan memiliki surat ijin praktik sebelumnya. Hal ini sebagai legalitas berdirinya sebuah klinik kecantikan dan meminimalisir jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Selain itu seorang consultant yang menarik hati pelanggannya harus dibekali dengan loyalitas yang tinggi. Misalnya bersikap sangat bersahabat dengan pelanggannya.

2. Lokasi
Lokasi yang strategis pastinya, dan ada papan nama khusus untuk menunjukkan jika tempat tersebut  benar benar klinik kecantikan, bukan klinik abal-abal. Ruangan klinik kecantikan haruslah bersih, rapi, nyaman dan menonjolkan suatu tema khusus agar pelanggan betah berada dalam ruangan tersebut.

3. Therapist yang handal
Sumber Daya Manusia disini juga tidak kalah penting, karena berhubungan langsung dengan para pelanggan. Setidaknya therapist ini sudah terlatih dan bisa dipercaya untuk menerapi pelanggannya.

4. Kompetensi yang standar
Pilihlah klinik yang sesuai standar. Karena klinik seperti ini yang akan member nilai plus bagi para pelanggannya. Selain itu pemikiran para pelanggan pasti kepercayaan dapat diutamakan disini, karena
dengan kompetensi yang standar apapun bisa dipertanggungjawabkan.

5. Costumer  Care
Pelayanan yang baik pastinya harus disertai dengan kehati-hatian. Memberitahukan kepada pelanggan mengenai hal hal yang perlu diperhatikan dan efek yang akan terjadi sangatlah perlu . Agar tidak terjadi kesalah fahaman, sehingga kerja sama antara pelanggan, consultant maupun therapist juga dibutuhkan.

Inilah tips memilih klinik kecantikan yang bisa diaplikasikan, Semoga bermanfaat sekian terima kasih atas kunjungannya. :)

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top