Tips Perawatan Wajah Berjerawat dan Berminyak

Tips Perawatan Wajah Berjerawat dan Berminyak

loading...
Tips Perawatan Wajah Berjerawat dan Berminyak  Jerawat atau biasa disebut acne memang musuh bebuyutan bagi gadis remaja. Bagaimana tidak, jerawat memang masalah bagi remaja putri. Khususnya saat mereka mulai mengalami menstruasi. Sehingga berbagai cara biasanya dilakukan untuk.

menghilangkan jerawat, misalnya dengan menggunakan cara alami maupun buatan. Perlu diketahui nih, penyebab tumbuhnya jerawat itu misalnya perubahan kadar hormone dalam tubuh,  penggunaan kosmetik yang berlebihan, gaya hidup yang tidak sehat, jika berlebihan dalam penggunaan kosmetik di wajah dan tidak memperhatikan kondisi kulit dengan kosmetik maka tidak hanya jerawat yang akan muncul di wajah namun wajah menjadi berminyak.

Jika jerawat sudah nempel, tidak usah khawatir lagi.. Berikut tips perawatan wajah berjerawat dan berminyak, cermati baik-baik ya tips berikut ini :

Cara Menghilangkan Jerawat Alami

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

Caranya cukup sederhana, siapkan buah lemon dan daun seledri. Kedua tumbuhan ini memiliki keunggulan dalam mengatasi jerawat nih. Bahkan tidak ada efek samping sama sekali. Tekniknya cukup simple aja kok, cukup peras buah lemon dengan memotongnya menjadi dua bagian lalu campurkan dengan air dingin. Setelah itu basuhkan pada wajah. Fungsinya untuk mengangkat lemak yang ada di wajah. Untuk yang seledri tekniknya juga sama seperti tadi. Cukup mudah kan? Hanya saja hal ini harus dilakukan secara rutin.

Cara Menghilangkan Jerawat Modern 

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

Tips Perawatan Wajah Berjerawat  selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan datang langsung ke salon kecantikan. Disana akan diberikan perawatan khusus dan berbagai macam teknik modern dengan alat-alat tertentu sehingga memudahkan pelanggan memilih cara yang paling disukai. Tapi, kita harus hati-hati nih. Jangan tertipu dengan iming-iming yang awalnya manis tapi unjung ujungnya malah membuat kita geram. Misalnya nih kulit menjadi iritasi karena zat kimia yang diberikan tadi. So, waspada dan mengetahui kandungan yang ada dalam produk penghilang jerawat memang sangat penting. Apalagi sekarang ini banyak produk abal-abal yang lagi hits dipasaran dan parahnya membuat kulit para remaja menjadi mengelupas... Hih, serem kan? Makanya pilih cara move on dari jerawat yang benar-benar bisa dipertanggung jawabkan dan pastinya tidak mengganggu kecantikan kulit.

Sepertinya cukup sampai disini pembahasa kami tentang tips perawatan wajah berjerawat dan berminyak  semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya, untuk mendapatkan info update mengenai perawatan wajah lainnya bisa ikuti artikel terbaru setiap harinya disini terima kasih. 

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top