Tips Perawatan Wajah Kering

Tips Perawatan Wajah Kering

loading...
Tips Perawatan Wajah Kering  - Kulit wajah memang bagian yang memerlukan perhatian super ekstra. Karena, jika salah melangkah saja akan berakibat fatal nantinya.  Banyak sekali lho masalah-masalah yang timbul dalam kulit wajah. Emang apa bedanya sih kulit wajah sama kulit bagian tubuh lainnya..??

Tips Perawatan Wajah Kering

Tentu berbeda. Secara keseluruhan, sebenarnya sama, namun kulit wajah dan kulit tubuh itu memiliki Ph yang berbeda. Kulit wajah terbukti lebih sensitive daripada bagian lainnya. Untuk itu, diperlukan perawatan khusus jika Anda ingin selalu tampil cantik.

Berbahagialah Anda yang memiliki kulit wajah yang normal. Karena artinya, kulit wajah Anda bisa menyesuaikan dengan mudah.

Lalu bagaimana dengan kulit yang sering bermasalah..?? Kulit kering misalnya..??

Ya.. jika sudah membicarakan tentang masalah dalam kulit memang tidak aka nada habisnya. Kulit kering, jelas jauh berbeda perawatannya dengan dengan kulit yang normal. Berikut ini, ada beberapa tips perawatan wajah kering yang bisa Anda praktekkan dirumah, atau dimanapun Anda berada :


  • Sebisa mungkin, hindari menggunakan produk yang mengandung sulfur. Karena sulfur dapat meningkatkan kondisi kekeringan kulit.
  • Setiap akan melakukan aktivitas, baik di luar atau di dalam ruangan, jangan lupa untuk memakai pelembab. Namun, sebelum menggunakan pelembab, sebaiknya wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan air hangat. Pelembab yang disarankan disini  adalah yang berbahan dasar air (water based formula) dan mengandung nutrisi bagi kulit.
  • Minumlah air setidaknya 8 gelas setiap hari karena tubuh kita mengandung 75 persen air, dan hal itu harus tercukupi. Dehidrasi atau kekeurangan air akan menjadikan kulit menjadi lebih kering. Banyak minum itu sehat, jadi banyaklah minum air putih jika Anda ingin tampil lebih cantik lagi.
  • Lakukan facial yang khusus untuk kulit kering. Dengan facial akan mengangkat sel-sel kulit mati diwajah. Sehingga akan mengganggu kecantikan Anda. untuk hasil yang lebih maksimal, maka lakukan facial secara rutin. Paling tidak 2 kali dalam sebulan
  • Asupan vitamin juga sangat penting. Kulit butuh vitamin, pastikan makanan Anda cukup mngandung vitamin A, D, dan E.,karena ketiga jenis vitamin tersebut sagat bermanfaat untuk kulit.
Demikian ulasan dari kami tentang tips perawatan wajah kering semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Salam cantik untuk semua.. ^^

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top