Bahan-Bahan Alami Untuk Pelembab Wajah

Bahan-Bahan Alami Untuk Pelembab Wajah

loading...
Menggunakan bahan-bahan alami untuk pelembab wajah akan membuat wajah anda terhindar dari beberapa masalah wajah yang sangat-sangat mengganggu. Kerusakan kulit apalagi pada bagian wajah biasanya terjadi karena kurangnya kelembaban pada kulit yang dipengaruhi oleh kondisi ekternal kulit hingga akhirnya membuat kulit menjadi kering. Selain karena kondisi eksternal, kurangnya kelembaban wajah diakibatkan produksi pelembab secara alami yang dihasilkan oleh tubuh kita sendiri berkurang karena nutrisi yang diberikan tidak cukup/kurang.
Taukah anda, bahan-bahanalami untuk pelembab wajah bisa dengan mudah anda temukan disekitar anda dan bisa dijadikan sebuah pelembab wajah alami yang bisa mengatasi masalah kulit yang mulai mengalami penurunan produksi pelembab alaminya.
Bahan-Bahan Alami Untuk Pelembab Wajah
Bahan-Bahan Alami Untuk Pelembab Wajah
1.    Aloe Vera atau biasa kita sebut dengan lidah buaya. Tanaman ini mempunyai sifat untuk menyembuhkan. Gel yang ada didalam tumbuhan ini mampu digunakan untuk pelembab wajah secara alami, dengan menggunakannya sebagai sebuah masker untuk wajah, selain menjadi pelembab untuk wajah juga bisa mencegah terjadinya iritasi atau adanya merah-merah pada wajah berjerawat. Dan juga bisa membantu memulihkan wajah yang telah rusak akrena bekas jerawat yang susah hilang.

2.    Bengkoang juga merupakan sebuah tanaman yang telah dikenal dan dipercayai khasiatnya untuk melembabkan wajah. Bengkoang ini selain untuk melembabkan wajah juga bisa digunakan untuk mencegah kerusakan pada kulit karena radikal bebas dengan adanya kandungan vitamin C yang menjadi antioksidan. Dan bonusnya, anda bisa memperoleh wajah lebih putih, cerah dan bercahaya.  
 
3.   Minyak almond ternyata juga bisa anda manfaatkan untuk menjadi pelembab wajah. Minyak almond ini mampu menghilangkan flek hitam pada wajah dan juga mengatasi kulit yang kering. Dan minyak almond dengan kandungna asam lemak tak jenuh ini mempunyai khasiat untuk melindungi kulit dari infeksi dan mampu melindungi kulit dari terpaan sinar ultraviolet yang bisa membuat kulit menjadi kering. Dan kandungan Vitamin E pada minyak ini berguna sebagai antioksidan yang akan melindungi kulit dari berbagai masalah kulit yang menjengkelkan.

4.   Selanjutnya, ada Teh hijau. Selain banyak digunakan untuk diet ternyata the hijau ini juga bisa anda gunakan untuk pelembab alami wajah lohh.. kandungan kafein, tannin, polifenol, dan juga fluoride ini akan menjadi pelindung agar wajah tetap lembut dan tetap lembab, mencegah wajah menjadi kering.

5.   Minyak Zaitun memiliki kandungan yang sangat ampuh untuk mengembalikan kelembabab alami wajah. Selain melembutkan kulit wajah, minyak zaitun ini juga bisa meregenerasi sel kulit yang telah mati agar menjadi lebih mudah dan cepat pulih.

6.   Dan yang terakhir adalah Minyak Chamomile, minyak ini berasal dari bunga chamomile kering dan adalah sebuah obat tradisional yang telah lama digunakan oleh bangsa Romawi Kuno, Yunani dan Mesir. Bunga Chamomile ini dikemas menjadi sebuah teh yang bisa diminum. Selain mampu menjadi pelembab alami untuk wajah, minyak ini juga bisa dijadikan obat untuk semua jenis penyakit. Seperti kolik, mual, keluhan saraf, radang, asma, Kanker, demam, penyakit kulit.

Nah, itulah beberapa bahan-bahan alami untuk pelembab wajah  agar anda terhindar dari masalah wajah. Selain berberapa bahan diatas, masih banyak sekali bahan-bahan yang bisa anda manfaatkan untuk dijadikan sebagai pelembab alami wajah.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top