Perawatan Wajah Berjerawat

Perawatan Wajah Berjerawat

loading...

Perawatan Wajah Berjerawat - Semua wanita pastinya akan mengeluh jika wajah cantiknya ditumbuhi oleh jerawat., sebagian dari mereka kadang melakukan perawatan ekstra dan cukup mahal untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Tetapi jangan sedih untuk anda yang memiliki budget minim, perawatan wajah berjerawat tidak harus mahal dan dilakukan di dokter kecantikan atau salon. 
Perawatan Wajah Berjerawat
Perawatan Wajah Berjerawat
Taukah anda bahwa kandungan dalam gula jawa terdapat exfolaiter alami yang mampu membantu menghilangkan sel-sel mati, sebum dan juga kotoran yang ada dari pori-pori yang bisa menimbulkan jerawat. 

Dan pada kulit jeruk terdapat kandungan asam sitrat, vitamin c yang bisa menyegarkan kulit dan bisa menghilangkan jerawat. Anda bisa menggunakan kulit jeruk dan perasan airnya untuk membantu penyembuhan jerawat dan bisa menjadikan wajah lebih halus, bebas jerawat. 

Cara membuat racikannya mudah sekali, waktu yang dibutuhkan pun juga singkat, tidak banyak memakan waktu anda, dan berikut cara meracik dua bahan di atas untuk menghilangkan jerawat.
Menghilangkan jerawat dengan Gula jawa 
Haluskan satu buah gula jawa lalu campur dengan 1 sendok the madu. Setelah bentukna berubah seperti scrub oleskan ke seluruh wajah dan gosoklah secara perlahyan dan lebut dengan gerakan melingkar. diamkan selama 15 menit hingga mengering. setelah mengering bilsa dengan air dingin dna keringkan. 

Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk
Potong kecil-kecil kulit jeruk kemudian campur dnegan sedikit air dan setelah tercampur semua oleskan ke wajah dan tunggu sampai 15 menit. Setelah itu bilas menggunakan air dingin. 

Demikian tips perawatan wajah berjerawat dari kami, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top