Perawatan Wajah Alami Aman dan Terbukti


Perawatan Wajah Alami - Perempuan di manapun pastinya ingin memiliki wajah yang halus, putih dan lembut? Benar kan ? Apakah anda mau kulit kusam ? Pastinya tidak mau dan kenyataannya kulit wajah bersih dan mulus akan membuat percaya diri lebih tinggi.
Perawatan Wajah Alami
Perawatan Wajah Alami
Nah, dibawah ini kami memiliki beberapa tips perawatan wajah alami yang bisa menjadikan kulit wajah anda tampak sehat, mutih dan segar. Jika anda mau konsisten dengan perawatan wajah alami pasti hasil yang didapat juga memuaskan. Yuukk simaakk bersama :
  • Lumatkan satu buah pisang ambon hingga halus
  • Campur satu sendok teh madu kemudian aduk rata
  • Setelah tercampur, oleskan diarea wajah dan leher, diamkan 15 menit
  • Kemudian cuci bersih dengan air dingin
  • Anda bisa rutin melakukan perawatan ini setiap hari dengan tetap menjaga kebersihan kulit.

Selain tips di atas, kami juga akan memberikan sedikit tips perawatan wajah alami yang biasa digunakan oleh wanita-wanita jepang. Wanita jepang lebih banyak yang menggunakan perawatan secara alami untuk mendapatkan hasil yang bagus tanpa efek samping apapun. Penasaran bagaimana wanita jepang merawat wajahnya secara alami dan menghasilkan wajah putih bersih ? Intip yuukk tips di bawah ini :

Vitamin C
Wanita rajin memakan jeruk, karena dalam jeruk mengandung vitamin c yang mengoksidari dan memecah melanin yang bisa membuat kulit tampak lebih putih.

Kacang merah
Di jepang, kacang merah juga biasa disebut dengan azuki. Kacang ini sudah berabad-abad lamanya digunakan untuk menggosok halus wajah. Ini akan membuat wajah lebih lembut dan mencegah tumbuhnya jerawat.

Bekatul
Bekatul memiliki manfaat untuk menghambat keriput menghilangkan lingkaran hitam di bawah kulit dan mengontrol minyak alami kulit. Bekatul komenuka banyak dimanfaatkan wanita jepang untuk bisa tetap awet muda.

Pengelupasan
Wanita di jepang rajin sekali melakukan pengelupasan kulit (exfoliation) yang bisa membersihkan sel kulit mati di wajah dan memberikan efek berseri di wajah.

Alga
Wakame adalah semacam alga laut yang banyak ditemukan di perairan jepang, ini adalah salah satu bahan yang digunakan untuk perawatan wajah secara alami di jepang. Mempunyai fungsi menjaga kulit dari matahari dan terhindar dari polusi. Wakame ini juga bisa mencegah timbulnnya keriput lembut dan mata panda.

Semoga tips perawatan wajah alami dari kami bisa bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: