Tips Perawatan Wajah Ibu Hamil

Tips Perawatan Wajah Ibu Hamil

loading...
Tips Perawatan Wajah Ibu Hamil - Saat masa kehamilan hormone akan berubah dan bisa menghasilkan masalah-masalah kulit seperti wajah berjerawat dan timbulnya bercak hitam diwajah. Nah, anda bisa melakukan facial untuk mengatasi masalah ini. Tips Perawatan wajah ibu hamil dengan spa dan facial ini bisa mencegah agar jerawat dan bercak hitam pada wajah tidak meradang dan meskipun dalam keadaan hamil, anda tetap terlihat cantik.
Tips Perawatan Wajah Ibu Hamil
Tips Perawatan Wajah Ibu Hamil
Manfaat dari perawatan spa, facial adalah L menjaga agar kulit wajah tetap sehat, terlihat cerah dan segar membantu mengurangi adanya masalah baru pada wajah anda
Nah, jadi kapan dong ibu hamil bisa melakukan perawatan facial ? anda bisa melakukan facial 2-4 minggu sekali dari usia kehamilan 0 bulan. Jika anda rutin melakukan perawatan ini pasti anda akan tetap terlihat segar, cantik dan tetap menawan untuk suami anda.

Meskipun anda tetap bisa melakukan perawatan wajah ketika hamil namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yakni, hindari penggunakan kosmetik yang memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya untuk janin anda, contohnya saja Accutane yang biasa ada dalam krim anti jerawat, asam salisilat (salicylic acid) dan retinoid yang biasa ada dalam krim muka. Anda juga disarankan untuk tidak melakuakn perawatan wajah dengan menggunakan alat listrik yang langsung disalurkan ke wajah seperti mesin high frequency dan juga radio frequensy karena ini alat-alat ini adalah sebuah alat yang merupakan tindakan invansif dan akan menimbulkan stimulasi atau sebuah rangsangan yang berlebihan.

Selain itu anda juga harus menghindari beberapa body treatment seperti sauna, steam dan juga body wrapping, karena ini akan membuat suhu tubuh ibu hamil mengalami peningkatan berlebih saat terapi dan ini sangat bahaya untuk bayi dalam kandungan anda, yang paling membahayakan adalah akan terjadinya keguguran dan bisa cacat bawaan. Anda bisa melakukan mandi berendam namun suhunya tetap diatur ya, tidak lebih dari 37 derajat C.

Seperti itulah beberapa kiat dan tips perawatan wajah ibu hamil, semoga bermanfaat

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top