Tips Perawatan Wajah Artis Korea Song hye Kyo

Tips Perawatan Wajah Artis Korea Song hye Kyo - Mungkin kita sudah tau banyak sekali artis-artis korea yang terkenal dengan wajahnya yang cantik natural, salah satunya adalah song Hye Kyo, pemain utama dalam drama seri Full House ini memang sangat terkenal dengan wajahnya yang cantik, putih, mulus dan pastinay membuat anda ingin sekali memiliki wajah sesempurna dia.nah, bagaimana sih kiat-kiat dari song hye kyo ini untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya? nah, mari kita simak Tips Perawatan Wajah Artis Korea Ini

Tips Perawatan Wajah Artis Korea Song hye Kyo
Tips Perawatan Wajah Artis Korea Song hye Kyo
Song Hye Kyo lebih memilih memakai profuk-produk kosmetik yang menjadikannya sebagai brand ambbasadornya. namun Song Hye Kyo ini meyakini kandungan alami pada susu, madu dan telur yang dijadikan satu akan menjadikan wajahnya menjadi lebih mutih dna sehat. nah, caranya, campur putih telur dengan satu sendok madu lalu aduk sampai dua bahan ini menyatu,s etelah itu oleskan kemuka dan diamkan hingga kering, setelah itu bilas menggunakan air. lakukan cara ini dua minggu sekali pada saat anda akan tidur malam.

Tips Perawatan Wajah Artis Korea Song hye Kyo cukup mudah, untuk mendapatkan kulit yang cerah ia selalu memakai madu yang di campur dengan air lalu dioleskan di muka sambil dipijat-pijat. setelah didiamkan selama beberapa menit barulah di bilas. cara ini juga bisa anda lakukan selama 2 minggu sekali. ini akan menjadikan wajah lebih cerah dan akan mengurangu kerutan-kerutan halus pada wajah.

Selain itu song hye kyo juga sering menggunakan madu yang dicampurkan dengan satu sendok makan bubuk susu dan satu butir putih telur. setelah 3 bahan ini tercampur lalu dioleskan pada bagian wajah dan didiamkan selama 20 menit. ini akan membantu mengatasi masalah kulit kering jika and amelakukannya dua minggu sekali. waah sepertinya song  hye kyo ini meniru Cleopatra yang selalu merawat kecantikan wajahnya dnegan susu.

Dan untuk mengencangkan wajahnya song hye kyo menggunakan es batu, selain itu es batu juga bisa memberikan efek tirus pada wajah anda. nah, tips-tips diatas juga tidak akan berjalan maksimal jika anda masih melakukan gaya hidup yang tidak teratus dan masih mengkonsumsi makanan-makanan junk food dan soda yang bisa memberi dampak negative pada tubuh. imbangilah cara perawatan kulit ini dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang kaya serat, konsumsi air putih yang banyak dan juga buah dan sayurna yang sangat penting bagi tubuh anda.

Nah, itulah tips-tips perawatan Wajah Artis korea song hye kyo. smeoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: