Tips Perawatan Wajah Ala Korea

Tips Perawatan Wajah Ala Korea - Korea adalah salah satu kota yang memiliki penduduk dengan wajah-wajah yang terkenal lucu, flawless, putih, bersih tanpa jerawat, mulus dan sangat cantik-cantik menggemaskan. Dan untuk anda yang ingin tampil cantik seperti gadis-gadis korea dengan wajah yang flawless kami memiliki sedikit tips mengenai Perawatan Wajah Ala Korea yuk kita intip apa saja sih rahasianya :

Pastinya sudah menjadi rahasia umum jika wanita-wanita korea gemar sekali melakukan operasi plastik (Plastic Surgery) untuk membuat tampilan wajahnya lebih baby face, dan lucu. Namun meskipun begitu masih ada loh wanita korea yang memang memiliki kecantikan alami tanpa melakuan operasi plastik, mereka merawat wajahnya dengan teratur dan baik jadi mereka tak perlu lagi melakukan operasi yang membuang banyak uang. Nah, untuk yang ingin tau apa saja sih perlengkapan kosmetik ataupun obat herbal yang dipakai untuk merawat kecantikan alaminya, mari kita simak di bawah ini :


Tips Perawatan Wajah Ala Korea
Tips Perawatan Wajah Ala Korea
1. Peralatan Makeup Mata
Anda juga memerlukan peralatan untuk memperindah mata anda agar mata anda terlihat lebih cantik dan fresh. Eyeshadow, eyeliner dan mascara adalah alat make up yang bisa menambah cantik tampilan mata anda, mata anda akan terlihat smokey dna besar.
Softlens, bisa anda gunakan untuk kesan Dolly Look atau mata bulat besar yang mirip mata boneka. Orang korea memang memiliki mata yang kecil dan sipit. Nah, mereka membuat mata mereka lebih besar dengan menggunakan peralatan make up tersebut.

2. Penggunaan Tabir Surya
Wanita Korea kebanyakan menggunakan Tabir Surya saat melakukan aktivitasnya di luar ruangan. Tabir surya ini mempunyai fungsi untuk mencegah terjadinya menua dini yang diakibatkan sinar UV.  Nah, kalau kita juga pakai tabir surya di wajah, pasti wajah kita tidak akan terbakar ataupun menjadi hitam karena sinar matahari.
3. Membersihkan Makeup
Usahakan langsung menghapus sisa make up yang ada pada wajah anda. jika anda tidak segara membersihkan atau sampai lupa membersihkannya maka wajah anda akan kotor dan timbul jerawat.

4. Penggunaan Pemutih Wajah
Perawatan Wajah Ala Korea juga bisa menggunakan pemutih wajah. Wajah orang korea memang putih, namun cederung terlihat pucat tidak bersinar. Jadi mereka menyiasati hal tersebut dengan memakai pemutih wajah agar terlihat putih segar dan merona.
5. Perawatan Bibir
Anda bisa mempercantik bibir anda dengan lipstick. Pilih warna-warna yang cerah agar bibir anda tidak terlihat pucat.
6. Spa Wajah
Untuk anda yang tidka pernah melakukan perawatan ke salon, cobalah sesekali pergi kesalon untuk spa ataupun melakukan perawatan wajah anda agar wajah anda lebih halus dan terjaga seperti wajah-wajah orang korea.
Nah, itulah beberapa tips Perwatan Wajah Ala Korea.  Semoga bermanfaat

Baca juga artikel kami tentang  tips perawatan wajah tradisional untuk menambah wawasan anda dalam merawat wajah agar lebih sehat dan mempesona.

Subscribe to receive free email updates: