Tips Perawatan Wajah Tradisional

Tips Perawatan Wajah Tradisional

loading...
Tips Perawatan Wajah Tradisional - Pada masa ini wanita-wanita kebanyakan lebih senang merawat wajah dan diri mereka di salon dengan berbagai teknik dan cara perawatan yang serba modern. Biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit untuk membuat wajah nampak cantik dengan berbagai alat-alat modern tersebut. 

Taukah anda berbagai alat perawatan tersebut sebenarnya memiliki efek samping yang akan memicu masalah baru di wajah anda. anda lebih baik menggunakan bahan-bahan alami untuk melakukan perawatan wajah tradisional selain biayanya lebih murah, cara ini akan mempercantik anda secara alami tanpa tambahan bahan kimia. Apa saja ya bahan-bahan yang bisa kita gunakan untuk merawat wajahs ecara tradisional, kita simak bersama-sama.

Tips Perawatan Wajah Tradisional


Bahan-bahan alami untuk perawatan wajah tradisional

Bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan wajah adalah telur ayam kampung, madu, daun selada, mentimun, pisang, apel, papaya, dan juga alpukat.
Tips untuk membuat ramuan tradisional perawatan wajah
Nah, dibawah ini adalah cara-cara yang bisa anda gunakan untuk membuat ramuan untuk perawatan wajah tradisional yang bisa anda lakukan sendiri di rumah :
Gunakan madu untuk menghilangkan noda di wajah.

Caranya mudah sekali, hangatkan madu, setelah madu dingin oleskan pada wajah. Diamkan dulu sampai kurang lebih 20 menitan lalu bilas menggunakan air dan keringkan. Anda juga bisa mencampurkan madu dengan putih telur ataupun tepung terigu. Ini disesuaikan dengan kondisi wajah anda ya darla. Untuk yang memiliki kulit wajah kasar, campurkan madu dnegan telur dan untuk yang memiliki bercak-bercak noda anda cukup mencapur madu dengan tepung terigu.

Buat sendiri pelembab wajah anda. nah, membuat pelembab wajah secara tradisional bisa anda lakukan dengan menggunakan pisang ataupun alpukat. Caranya., hancurkan alpukat, kemudian oleskan pada wajah, sama halnya dengan alpukat, penggunaan buah pisang bisa anda lumatkan lalu anda oleskan di bagian wajah, diamkan beberapa menit kemudian bilas menggunakan air hangat.
Gunakan jeruk nipis dan telur (putih ataupun kuningnya). Peras jeruk nipis lalu campur dnegan kocokan telur. Diamkan dulu sampai semalam kemudian pada pagi harinya oleskan campuran bahan tersebut ke wajah anda. tunggu hingga kering, kemudian oles lagi sampai 3 ataupun empat kali. Dan setelah itu bilas dan keringkan.
Dan untuk kulit berminyak dan memiliki pori-pori wajah yang besar bisa mengunakan jeruk nipi, oleskan pada kulit wajah. And ajuga bisa menggunakan tomat untuk mengecilkan pori-pori yang ada di wajah. Nah, itu tadi beberapa Tips Perawatan Wajah tradisional. Semoga artikel dari kami ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top