Tips Perawatan Wajah Tradisional

Tips Perawatan Wajah Tradisional

loading...
Tips Perawatan Wajah Tradisional - Siapa yang tak ingin awet muda dan terlihat menawan? Pastinya semua mau apalagi jika pertanyaan ini dilontarkan peada para wanita pasti mereka semua akan menjawab serempak ingin sekali tetap awet muda, duuh admin juga mau kalau bisa awet muda terus.

Sebenarnya untuk tampil menawan dan tetap awet muda sangat gampang sekali, anda bisa menggunakan kosmetik-kosmetik atau alat kecantikan tetapi resikonya ya uang banyak terkuras karena harganya pasti mahal, jangan khawatir untuk anda yang memiliki budget terbatas, kami akan memberikan tips perawatan wajah tradisional yang bisa anda coba langsung dirumah.
 Tips Perawatan Wajah Tradisional
 Tips Perawatan Wajah Tradisional
Karena tidak semua wanita memiliki budget yang banyak, ada baiknya mencoba cara tradisional, selain akan terlihat lebih cantik alami, anda bisa menghemat dana dengan bahan-bahan yang sangat murah sekali. Yuuk kita simak beberapa tips perawatan wajah tradisional di bawah ini :

Buah semangka. Peras buah semangka kemudian ambil sarinya, diamkan selama 24 jam. Setelah itu air sari semangka ini gunakan untuk membasuh wajah. Minyak jarak. Oleskan minyak ini ke wajah anda yang berkerut ataupun keriput secara taratur dan rutin.
Cara membuat bedak alami :
Tepung beras 1 cangkir
Tepung kacang hijau 1 cangkir
Telur ayam kampung 1 butir
Cara pembuatan :
Campur semua bahan dan terus aduk agar tercampur merata.
Jemur hingga kering
Tumbuk dan ayak hingga halus
Pakai tepung ini untuk bedak setiap akan pergi tidur (gosok diwajah yang keriput)
Siapkan bahan-bahan berikut :
Ketan putih 3 genggaman
15 buah asam
Air secukupnya

Cara membuat dan menggunakannya :
Sangrai asam dan ketan hingga gosong, kemudian tumbuk hingga alus. Setelah halus campurkan dengan air secukupnya sampai membentuk seperti adonan kue. Nah, pakai adonan ini sebagai lulur.
1 gelas air panas, 1 buah alvukat, 5 sendok makan perasan ubi kayu, 1 sendok makan madu. Campur semua bahan tersebut sampai merata. Minumlah dan lakukan secara rutin 5 hari sekali.
Dan itulah beberapa tips Perawatan wajah Tradisional yang bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan biaya yang murah. Selamat mencoba ya sista, semoga tetap cantik alami.
Terimakasih sudah berkunjung ke website kami.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top