Tips Perawatan Wajah dengan Cara Alami

Tips Perawatan Wajah dengan Cara Alami  - Pastinya semua wanita mendambakan memiliki wajah yang bersih, halus dan mulus. Apalagi kita semua tahu bahwa wajah adalah salah satu hal paling penting untuk berpenampilan, fasion dan gaya seseorang.

Selain itu wajah kita pastinya juga akan menjadi sumber perhatian orang banyak ketika melihat, tidak mungkin melihat tangan atau kaki dulu, pasti yang dituju adalah wajah. wajah yang kusam, kering dan berjerawat akan sangat mengganggu, membuat tidak nyaman dan tidak percaya diri untuk keluar rumah.
Tips Perawatan Wajah dengan Cara Alami
Tips Perawatan Wajah dengan Cara Alami
Jika anda mau mencari sebenarnya banyak sekali tips perawatan wajah yang bisa membantu merawat wajah anda agar terlihat lebih bersih, bening dan terawat dan pastinya akan lebih menyehatkan lagi. Ada dua cara merawat wajah, yakni secara alami ataupun dengan cara memakai produk-produk bahan kimia yang disarankan oleh dokter yang kebanyakan akan memiliki efek buruk jika anda tidak cocok, berbeda dengan perawatan secara alami yang tidak memiliki efek apapun juga.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips Perawatan wajah dengan cara alami menggunakan pembersih tetapi tetap dengan hasil yang menakjubkan.

Berikut Tips Perawatan Wajah yang bisa anda coba dirumah :

  • Biasakan untuk mencuci muka dulu sebelum memegan wajah anda. Jadi tangan anda dalam keadaan bersih saat memegang wajah.
  • Sering berganti-ganti produk pembersih wajah malah akan membuat wajah adan semakin rusak, coba pilih pembersih wajah yang tepat yang sudah direkomendasikan oleh dokter kecantikan anda. Dan bersihkan wajah secara teratur setiap hari.
  • Jangan biarkan wajah anda kering, jika terasa kering coba basuh wajah anda.
  • Anda bisa menggunakan pelembab saat beraktifitas diluar ruangan. Ini untuk melindungi kulit anda terkena sinar UV ( sinar ultraviolet) yang bisa menimbulkan flek hitam di wajah.
  • Coba biasakan memijat wajah anda setiap malam sebelum tidur selama dua-tiga menita. ini akan menghilangkan letih berlebih pada wajah dan bisa membuat kulit terlihat segar dan berseri.
  • Gunakan masker minimal seminggu 2 kali, ini bisa membantu mengangkat kotoran-kotoran yang menempel pada wajah.
  • Minumlah air putih setiap hari seperti anjuran dokter, 2 liter atau 8 gelas seharinya
  • Vitamin E bisa membantu anda menjaga kesehatan kulit wajah dari dalam. Konsumsilah setiap hari secara rutin untuk mendapatkan kesehatan kulit luar dan dalam.
  • Anda bisa berolahraga secara teratur untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang dan sehat.
Seperti itulah beberapa tips Perawatan wajah yang bisa anda praktekkan sendiri dirumah. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sayangilah apa yang anda miliki saat ini sebelum semuanya menghilang dan tidak dapat kembali lagi.

Subscribe to receive free email updates: