5 Tips Perawatan Wajah Cantik Alami

5 Tips Perawatan Wajah Cantik Alami - Para wanita pastinya ingin tampil cantik dan menawan, apalagi untuk pasangannya pasti segala cara dilakukan untuk tampil cantik. Namun terkadang ada beberapa wanita yang mengambil cara instans, melakukan Perawatan Wajah Cantik dengan bahan-bahan kimia yang sebenarnya sangat membahayakan, padahal perawatan tanpa pergi kesalon bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yang selain menjadikan wajah lebih cantik juga membuat wajah sehat alami.

5 Tips Perawatan Wajah Cantik Alami
5 Tips Perawatan Wajah Cantik Alami
Dibawah ini ada beberapa bahan alami dan cara menggunakannya untuk Perawatan Wajah Cantik Alami, berikut untuk anda :

Tomat
Tomat ini sudah terbukti bisa digunakan untuk membuat kulit wajah lebih halus dan merona, anda bisa mengiris tipis buah tomat, kemudian digosokkan ke wajah. Selain itu anda juga bisa memeras tomat tersebut dan oleskan sari tomat tersebut ke wajah.

Bengkuang
Bengkuang selain memiliki rasa segar ketika dikonsumsi ternyata juga mempunyai manfaat yang baik untuk kulit wajah, salah satunya dapat mengencangkan kulit wajah. Caranya mudah : kupas dan parut bengkuang lalu endapkan hingga air dan ampasnya terpisah. Setelah itu buang airnya dan gunakan ampasnya untuk masker wajah. Setelah mengering bilas menggunakan air suam-suam kuku.

Alpukat
Alpukat ini memiliki khasiat yang sangat bagus untuk wajah, yakni untuk mengenyalkan kulit wajah. Hancurkan alpukat sampai halus, lalu oleskan ke wajah dan diamkan beberapa menit. gunakan air hangat untuk membersihkan.

Mentimun
Mentimun ini sebenarnya memiliki banyak sekali manfaat untuk wajah, menghilangkan noda di wajah dan juga untuk membuat wajah lebih dingin dan segar. Caranya parut mentimun lalu gosokkan dengan lembut ke wajah, anda juga bisa membiarkannya menempel hingga wajah terasa dingin.

Wortel
salah satu tumbuhan yang tergolong dalam keluarga sayuran ini sangat kaya dnegan betakaroten yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah. Caranya sangat mirip dengan tips bengkuang di atas, untuk perawatan dnegan menggunakan wortel, lakukan seminggu sekali.

Bagaimana? Tidak sulit bukan? Selamat mencoba Tips-Tips Perawatan Wajah Cantik Alami dari kami. Sampai bertemu di tips berikutnya cantik.

Subscribe to receive free email updates: