Perawatan Wajah Biokos Derma Bright Series

Perawatan wajah - Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih. Dan untuk mendapatkannya harus pula dengan terus menjaga dan merawatnya supaya tidak terlihat kusam hingga hiperpigmentasi. Apalagi jika lingkungannya tidaks ehat, pasti akan berdampak buruk pula pada kulit wajah sepeeti polusi, gaya hidup, setres dan juga paparan sinar ultra violet.
Perawatan Wajah Biokos
Perawatan Wajah Biokos
Dan untuk mengatasi masalah ini brand besar asli indonesia sariayu martha tilaar meluncurkan satu paket Perawatan Wajah Biokos Derma Bright Series yang bisa membantu  anda mengurangi dampak buruk seperti yang telah disebutkan diatas.

Dari keterangan yang didapat dari dr Lili Legiawati spKK yang merupakan anggota study Dermatologi Kosmetik PERDOSKI, hiperpigmentasi merupakan sebuah perubahan warna di kulit yang membuat kulit menjadi lebih gelap. Ini adalah salah satu masalah besar yang sering ditemu di Negara ASIA.

Dan Biokor Martha Tilaar Laboratoires MT Frace kini hadir membawa inovasi baru. Total whitening concept dari Perawatan Wajah Biokos Derma Bright ini adalah perpaduan dari penghambatan melanin dan pencerahan kulit.

Ada beberapa formula spesial untuk kulit tampak lebih sehat, cerah dan muda dari perawatan wajah biokos derma Brigt Series ini, yakni :

Spot remover : terdapat ekstrak humulis lupulis (Hops) yang sangat efektif untuk mengurangi hiperpigmentasi, freckles, age sports, melasme dan juga mencegahnya tumbuh kembali.
Lightening : Alpha Arbutin ini sangat efektif untuk menghambat pembentukan melanin

Brightening : bibo Brightening complex yang memiliki kandungan saccharomyces/xylinun black tea ini membantu meningkatkan kecerahan kulit.

Anti aging L menstimulasi produksi kolagen yang akan menghambat tanda-tanda penuaan dan juga membuat kulit kebih halus.

Anti inflammatory : terdapat kandungan anti inflamasi yang sangat kuat dan bisa mencegah iritasi pada kulit.
UV protection L dengan gabungan UV A dan UV B filter yang begitu sempurna ini dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk dari sinar UV A dan UV B yang bisa membuat kulit terbakar, kulit menjadi gelap dan penuaan dini.

Kemudian dibawah ini adalah rangkaian dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening Series :
Intensive Brightening serum.                        harga : Rp. 250 ribu/ 30 ml
Intensive Brightening Day Cream SPF 25.   harga Rp. 175 ribu/25 gram
Intensive Brightening Night Cream.             harga Rp. 175 ribu/25 gram.

Penelitian terhadap Intensive Bright ini sudah memiliki hasil yang sangat memuaskan, yakni 16 responden mengatakan jika kulitnya lebih cerah,  dan melakukannya secara dermatology test dengan menggunakan Intensive Bright Intensive Brigtehning Day & Night Cream ke 28 wanita Asia dalam waktu 4 minggu.

Bagaiamana? Tertarik menggunakan Perawatan Wajah Biokos Derma Bright Series dari sariayu?
Dijamin hasilnya akan memuaskan.

Subscribe to receive free email updates: